RAZER2_PHONE2

* sumber: www.techradar.com

Sungguh disayangkan, Razer Phone 2 yang sudah dilengkapi dengan dua speaker grill yang kencang berkat hadirnya teknologi Dolby Atmos ini tidak dilengkapi dengan audio jack 3.5 mm.

Mungkin, bagi sebagian orang, hal ini sangat mengganggu. Walaupun pihak produsen telah menyediakan konektor khusus supaya pengguna mampu menggunakan earphone atau headphone, bagi sebagian dari Anda mungkin hal ini termasuk ribet alias merepotkan.

2. Kualitas Kamera Biasa Saja

RAZER2_PHONE

* sumber: www.techradar.com

Saya rasa, Anda tentu ingin tau dengan kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera ponsel ini. Razer Phone 2 dilengkapi dengan satu lensa wide-angle berukuran 12 MP dan satu lensa telefoto berukuran sama. Kamera utama dari HP ini sudah didukung teknologi phase detection auto focus dan optical image stabilizer untuk hasil foto yang lebih memuaskan.

Sementara untuk kamera selfie-nya, Razer Phone 2 mengandalkan kamera 8 MP dengan hasil yang bisa dibilang tidak mengecewakan. Walaupun hasil fotonya akan terlihat kurang natural, terutama jikalau beauty mode diaktifkan.

Namun sayang, ternyata hasil jepretannya tidak sesuai ekspektasi. Situs GSMArena menyebutkan, hasil foto dari Razer Phone 2 memiliki dynamic range dan detail yang kurang bagus, fokus yang kurang akurat dan warnanya juga terkesan tidak natural.

Meski begitu, untuk foto dalam kondisi low-light, karenanya bisa dibilang tidak terlalu mengecewakan walau lagi-lagi detail yang dihasilkan terasa kurang. Berikut hasil jepretan dari kamera utama kamera selfie dari Razer Phone 2.

RAZER 2 CAMTERST1

* sumber: www.gsmarena.com

RAZER 2 CAMTEST2

* sumber: www.gsmarena.com

RAZER 2 CAMTEST3

* sumber: www.gsmarena.com

RAZER 2 CAMTEST4

* sumber: www.gsmarena.com

RAZER 2 CAMTEST7

* sumber: www.gsmarena.com

razer 2 camtest low light

* sumber: www.gsmarena.com

RAZER 2 CAMTEST5

* sumber: www.gsmarena.com

RAZER 2 CAMTEST8

* sumber: www.gsmarena.com

RAZER 2 CAMTEST9

* sumber: www.gsmarena.com

3. Desain Kurang Terasa Premium

RAZER 2 DESAIN

* sumber: www.techradar.com

Satu hal yang menjadi kekurangan dari HP Razer seri terbaru ini adalah desainnya yang tidak mengalami perubahan. HP ini mengusung rasio layar 16:9 dengan bezel tebal yang mungkin bagi sebagian dari Anda, HP ini terlihat sangat jadul dan kurang terkesan premium. Bagi Anda penggemar poni kekinian pada ponsel, Razer Phone 2 is a big no-no.

Simpulan

Jika Anda ialah gamer sejati yang membutuhkan ponsel dengan performa kencang, sudah support wireless charging, tahan air dan memiliki tampilan layar yang jernih juga tajam, HP ini cocok untuk Anda gunakan.

Sayangnya, kalau Anda lebih mengutamakan kualitas hasil jepretan kamera atau menginginkan HP dengan desain kekinian, HP ini mungkin bukan untuk Anda. Anda mampu memilih alternatif lain mirip ASUS ROG Phone atau Samsung Galaxy S9 Plus.

Itulah 10 kelebihan dan kekurangan Razer Phone 2 yang harus Anda ketahui. Nah, bagaimana, Anda tertarik untuk memiliki HP ini? Jika iya, Anda dapat langsung membeli Razer Phone 2 di Bukalapak lewat link ini.