Yuk, Beli Software Key Mulai Harga $9.95 Di Keyworlds 2020 Spring Sale!

Microsoft Office yang terdiri dari Word, Excel, Power Point, dan software Microsoft Office lainnya yakni software yang paling sering dipakai oleh berbagai kalangan, mulai dari pelajar, pekerja, sampai penggerak usaha.

Saking banyaknya yang memakai office, sehingga ada saja orang iseng yang membuat bajakan Microsoft Office dengan pemanis “harga yang jauh lebih murah”. Padahal, Microsoft Office bajakan sangat merugikan untuk penggunanya.

Memang benar, jika Microsoft Office Original itu sangat mahal. Tapi sebetulnya ada juga, kok, yang menjual lisensi Microsoft Office dengan harga yang super murah, salah satunya adalah Keyworlds 2020 Spring Sale. Ini ialah situs yang menjual aneka macam macam keys original dengan diskon yang bermacam-macam, termasuk untuk pembelian Microsoft Office Original.

Bagaimana cara membelinya? Kalau kamu ingin tahu, mari baca terus artikel ini sampai simpulan, ya!

Kenapa Harus Microsoft Office Original?

Microsoft Office

Sebelum kau tahu cara mendapatkan Office yang murah dan original, sebaiknya pahami dulu alasan memakai Microsoft Office Original. Dengan menggunakan Office yang orisinil, kamu mampu menerima manfaat seperti:

1. Dukungan Teknik (Technical Support)

Jika kamu memakai Microsoft Office yang asli, otomatis kau akan mendapatkan layanan Technical Support gratis tanpa batas. Artinya, bila kamu menemukan masalah dikala menjalankan Microsoft Office (crash) maka penggunanya mampu eksklusif komplain.

Komplain yang kau berikan akan segera ditangani oleh Microsoft dan akan langsung diperbaiki permasalahan crash kamu. Dengan begitu, kau bisa nyaman memakai Microsoft Office tanpa ada gangguan lagi.

2. Aman dari Virus

Yang terpenting dari Microsoft Office Original ialah keamanannya. Kamu tidak perlu khawatir soal virus yang mungkin akan menyerang PC, sebab Microsoft Office yang asli memiliki sistem keamanan antivirus yang mampu menyaring virus.

Jadi, Microsoft Office Original ini secara otomatis akan mengunci dan menghapus virus yang bersarang di data kau sehingga virus yang ada di data tersebut tidak akan menyebar di PC kamu. Bagus, kan?

3. Kelengkapan Fitur

Seperti yang kita ketahui, Microsoft Office punya banyak fitur yang sangat dibutuhkan untuk kegiatan harian. Nah, kalau kamu memakai Microsoft Office Original, semua fitur yang ada di dalamnya mampu diakses sesuai dengan kebutuhan. Berbeda dengan Microsoft Office bajakan, biasanya ada beberapa fitur yang tidak bisa dipakai dan hal mirip ini biasanya akan berakhir dengan error system.

4. Update Software Terbaru

Yang namanya software niscaya saja ada pembaharuan sistem, entah itu untuk menambahkan fitur baru atau menguatkan sistem keamanannya. Jika kau memakai Microsoft Office yang asli, otomatis kau akan menerima update software terbaru secara gratis!

Namun, hal tersebut tidak berlaku jika kamu memakai Microsoft Office bajakan. Jika kamu tidak mendapatkan update software terbaru maka ada kemungkinan kau tidak mampu menjalankan fitur terbaru atau lebih parahnya kamu tidak bisa lagi menjalankan Microsoft Office tersebut.

Cara Beli Microsoft Office Original ketika Spring Sale Day!

Sekarang, kau sudah tahu betapa pentingnya untuk memakai Microsoft Office Original dan kini saatnya kau mulai beli Microsoft Office yang asli. Apakah harganya sangat mahal? Tidak! Pasalnya, kau mampu mengandalkan Keyworlds 2020 Spring Sale untuk menerima Microsoft Office Original.

Di momen mirip ini, pembeli mampu mendapatkan diskon besar-besaran hingga 45% lho! Bagaimana caranya? Gampang banget, yuk simak ulasan berikut ini!

1. Pilih Microsoft Office yang Dibutuhkan

Pilih Microsoft Office yang Dibutuhkan

Sebenarnya kamu tidak perlu membeli semua software yang ada di Microsoft Office. Kamu bisa menentukan software yang memang diperlukan untuk menunjang kegiatan harian. Nah, bila kamu hanya perlu Word, Excel, dan Power Point, pilih saja paket Office Standar. Namun, bila kamu membutuhkan semuanya, bisa pilih paket Microsoft Office yang lengkap. Tapi, keduanya punya harga yang berbeda, ya!

2. Kunjungi Situs Keyworlds

Kunjungi Situs Keyworlds

Kalau mau menerima Microsoft Office yang murah hingga diskon 45%, kamu bisa ikutan promo Keyworlds 2020 Spring Sale dengan memakai isyarat SBSL45.

Selain menawarkan Microsoft Office yang murah, di Keyworlds 2020 Spring Sale ini juga menjual Windows 10 Pro dengan harga $15.31 dan kau masih mampu dapatkan diskon lagi sebesar 35% dengan memakai isyarat TLIZ35. Oh iya, kode diskon tersebut mampu kamu gunakan untuk pembelian software apapun, tidak harus Microsoft Office, ya. Murah banget, kan?

Nah, untuk menerima diskonnya, kau bisa membeli software original ini di Spring Sale. Namun, jikalau software yang kamu inginkan tidak ada di Spring Sale, coba juga kunjungi Software Page untuk melihat daftar software original yang dijual oleh Keyworlds. Jadi, tunggu apa lagi? Masih zaman pakai software bajakan?

3. Langsung Beli!

Sekarang kau sudah menentukan software yang akan kau beli dan sudah tahu harga serta diskon yang kamu dapatkan, saatnya untuk eksklusif beli software-nya! Untuk membeli software di Keyworlds, kamu mampu ikuti langkah-langkah ini:

  • Klik BUY NOW pada software yang ingin dibeli.

langsung beli 1

  • Lalu, pilih opsi Add to chart untuk memasukan software dalam keranjang pembelian.
  • Kemudian, klik view chart untuk melanjutkan ke bagian transaksi.

langsung beli 2

  • Jika sudah akhir, jangan lupa untuk mengganti bab country menjadi Indonesia.

langsung beli 3

  • Terakhir, kau bisa eksklusif klik PROCEED TO CHECKOUT dan lakukan pembayaran via PayPal.

4. Nikmati Software-nya!

Nikmati Software-nya

Setelah transaksi kau berhasil, pihak Keyworlds akan langsung memprosesnya. Tidak usang, kok, dan sangat cepat. Kamu pribadi diberi license key sesuai dengan pembelian. Sesudahnya, kau mampu langsung nikmati software original tanpa ada kendala. Gampang banget, kan?

Ya, itulah tadi tips dan cara beli Microsoft Office Original yang murah di Keyworlds 2020 Spring Sale. Kaprikornus, apakah kau masih ragu memakai Microsoft Office Original? Harganya udah sangat murah lho!

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online