Winger Muda Borneo FC Antusias Sambut Lanjutan Liga 1

Winger Muda Borneo FC Antusias Sambut Lanjutan Liga 1

Berita Liga 1 Indonesia: Kepastian dilanjutkannya Liga 1 Indonesia 2020 pada Oktober nanti disambut antusias oleh pemain muda Borneo FC, Muhammad Sihran yang mengaku tidak sabar untuk kembali berlatih bareng dengan rekan-rekan satu timnya di Pesut Etam.

Selama jeda kompetisi, Sihran mengaku bosan beraktivitas di rumah. Latihan ringan juga monoton karena hanya berlatih secara individu.

“Saya sangat rindu materi program dari pelatih yang dilakukan bersama-sama. Kalau latihan jarak jauh cepat bosan,” kata Sihran, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski berat, namun Sihran tetap berusaha menikmati latihan di rumah. Dia sadar menjaga kebugaran amat penting bagi pemain profesional.

“Nanti saat berkumpul baru terasa hasil latihan di rumah. Inaya Allah saya selalu kuat,” katanya.

“Saya sebagai pemain ya ikut aturan yang berlaku. Keinginannya bisa main lagi dengan normal. Menghibur setiap penonton yang setia datang ke stadion,” pungkasnya.

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) dari PSSI, Liga 1 2020 kembali dilanjutkan mulai Oktober 2020. Namun sampai sejauh ini, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator resmi masih belum merilis jadwal lanjutan.

Manajemen Borneo FC sendiri masih belum memastikan kapan akan mengumpulkan seluruh pemainnya untuk kembali menggelar persiapan dalam menatap lanjutan Liga 1 2020. Selama belum ada informasi dari manajemen terkait waktu berkumpul kembali, seluruh pemain Borneo FC diminta untuk tetap berlatih mandiri di rumah masing-masing.

Di Liga 1 2020 sebelum penghentian untuk sementara waktu pada pertengahan Maret lalu, Borneo FC mampu meraih hasil yang cukup baik. Diego Michiels dan kawan-kawan mencatatkan dua kemenangan dan satu kekelahan.

Koleksi enam poin yang kini mereka kumpulkan menempatkan Pesut Etam di peringkat tiga klasemen sementara, terpaut tiga angka dari Persib Bandung yang menghuni posisi pertama.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, Edson Tavares

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply