Wenger Yakin Harry Kane Bisa Menangkan Trofi bersama Tottenham

Wenger Yakin Harry Kane Bisa Menangkan Trofi bersama Tottenham

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Arsenal Arsene Wenger, mengatakan dia yakin bahwa Harry Kane bisa mencapai ambisinya untuk memenangkan trofi tanpa meninggalkan Tottenham Hotspur.

Harry Kane telah dikaitkan dengan kemungkinan kepergian dari London utara karena tak kunjung mendapatkan gelar prestisius di klubnya, meski dia masih memiliki sisa kontrak tiga tahun dengan Spurs.

Klub-klub seperti Real Madrid, Manchester United, serta Manchester City telah dikaitkan dengan kapten tim nasional Inggris tersebut, yang sudah mengantongi 215 gol untuk Spurs dan berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol sepanjang masa di belakang Jimmy Greaves.

Baru-baru ini ada dugaan bahwa Kane akan meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan klub yang menantang gelar juara, sementara sang pemain sendiri mengungkapkan bahwa dia akan mengadakan pembicaraan tentang masa depannya setelah Piala Eropa musim panas ini.

Masa depan Kane semakin disorot setelah Spurs secara mengejutkan tersingkir dari Liga Europa di tangan Dinamo Zagreb, tetapi Wenger yakin tidak adil untuk menilai tim Jose Mourinho berdasarkan situasi saat ini saja.

“Tottenham berada dalam posisi di mana mereka bisa menjadi ambisius dan kita seharusnya tidak menilai hanya dari situasi hari ini,” kata pria berusia 71 tahun itu kepada beIN Sports. “Tottenham berada di puncak klasemen liga pada Desember. Ada beberapa saat ketika mereka berada di puncak liga ketika saya masih di Arsenal.

“Dia satu-satunya yang bisa menilai situasi. Pemain seperti itu selalu diinginkan oleh klub lain dan selalu menilai situasinya.

“Dia sampai sekarang menjadi pemimpin terbaik di Tottenham. Dia pemimpin terbaik di tim nasional Inggris. Saya sangat menghormati komitmen dan kualitasnya. Yang saya suka hari ini adalah pada dasarnya dia bisa bermain sebagai pemain nomor 10 karena kualitas assistnya, kecepatan penglihatannya, serta eksekusi kecepatannya pada bola-bola panjang sangat luar biasa.”

Artikel Tag: Harry Kane, Arsene Wenger, Tottenham, Arsenal

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply