Wawan Bersama Binamas Pantau Pembagian BST Tahap 3

Wawan Bersama Binamas Pantau Pembagian BST Tahap 3

KAB TANGERANG (Banten) Bottlestbistro.com | Sebanyak 788 KK masyarakat Desa Renged menerima Bantuan Sosial Tunai Tahap Ke 3 pada hari ini, Sabtu (11/07/2020).

Wawan selaku Kades Renged bersama Binamas Bripka Ucu Mulyana memantau berlangsung nya kegiatan Bantuan Sosial Tunai, saat kegiatan tersebut Wawan menyampaikan.

“Dalam kegiatan ini mesti tetap kita terapkan protokol kesehatan, sebanyak 788 KK yang menerima BST, dan sekitar 214 KK kemarin juga sudah terima BLT Dana Desa”ucap Wawan.

Lebih lanjut Kades Renged juga menyampaikan “Saya baru beberapa bulan menjabat sebagai Kades, semua adalah warga Masyarakat Renged, tidak ada istilah anak tiri anak kandung, dari dua ribuan KK, sekitar 214 KK dari Program BPNT dan hampir 500 KK dari PKH, sisa nya kita masih tunggu dari BLT Kabupaten dan Provinsi”terangnya secara gamblang.

Dalam pantauan, secara serentak disejumlah Desa yang ada di Kecamatan Kresek juga sedang berlangsung kegiatan pembagian BST Tahap 3, warga terpantau secara tertib mengantri serta menerapkan sosial distanching, menggunakan masker dan disediakan tempat untuk mencuci tangan. (Fahrur Rozi)

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply