"Waktunya bagi Saya untuk Jujur," Vokalis Band Religi Mengaku Tidak Lagi Percaya Tuhan

"Waktunya bagi Saya untuk Jujur," Vokalis Band Religi Mengaku Tidak Lagi Percaya Tuhan

Bottlestbistro.com – 21 Mei 2020. Jon Steingard membuat postingan Instagram mengejutkan. Vokalis band religi itu mengaku tidak lagi percaya Tuhan.

“Saya takut memposting ini untuk sementara waktu – tapi rasanya sudah waktunya bagi saya untuk jujur,” tulis dia sebagai pengantar.

Postingan itu sudah disukai lebih 18.000 akun. Juga banyak dapat komentar.

“Saya harap ini bukan akhir dari percakapan, tetapi awal. Saya harap ini memberi semangat kepada orang-orang yang mungkin merasakan hal yang sama tetapi takut untuk berbicara seperti saya,” lanjutnya. 


“Saya ingin terbuka. Saya ingin transparan dengan Anda semua – dan juga terbuka tentang hati saya yang berubah,” lanjutnya. 

“Saya tidak mencari perdebatan sama sekali – hanya kesempatan untuk berbagi cerita saya dengan harapan beberapa kebaikan dapat berasal dari itu. Saya cinta kalian semua,” tutupnya.

Jon Steingard adalah vokalis band religi Hawk Nelson. Selama ini Hawk Nelson membawakan lagu religi Kristiani. Band yang lahir pada 2000 itu sudah merilis delapan album religi.

“Proses untuk bisa menulis kalimat barusan itu sudah dalam pembuatan selama beberapa tahun. Itu tidak terjadi dalam semalam atau tiba-tiba,” lanjutnya.

“Hai Jon, kejujuran Anda di sini benar-benar mengharukan. Terinspirasi oleh kejujuran Anda,” komentar Chrisrend terhadap postingan Jon.

 

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply