Usai Kalahkan Torino, Conte Berikan Pujian Bagi Penampilan Inter

Usai Kalahkan Torino, Conte Berikan Pujian Bagi Penampilan Inter

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sangat gembira usai timnya mampu meraih kemenangan telak atas Torino dini hari tadi. Sesaat setelah laga usai, sang manajer lantas memberikan pujiannya bagi penampilan Inter di laga itu.

Pada lanjutan giornata ke-32 Serie A, Inter Milan berhasil mengamankan kemenangan yang sangat penting. Menjamu Torino di San Siro, Selasa (14/7) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Inter sendiri dicetak oleh Ashley Young, Diego Godin, dan Lautaro Martinez. Sementara satu gol balasan Torino dicetal oleh Andrea Belotti.

Kemenangan ini menjadi lebih spesial karena tambahan tiga poin membuat posisi Inter langsung naik ke peringkat dua dengan koleksi 68 poin dan kini hanya berjarak delapan angka saja dari Juventus di puncak klasemen.

Sesaat setelah laga usai, Conte lantas menyampaikan pujiannya bagi penampilan para pemain Inter Milan yang dia nilai telah menunjukkan performa yang sangat memuaskan.

“Saya pikir para pemain memulai pertandingan dengan sangat baik,” ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter.

“Saya telah melihat statistik – kami memiliki lebih dari 60% kepemilikan bola, 20 tembakan ke gawang, serta mendominasi permainan dan ini menunjukkan betapa baiknya performa para pemain, karena kebobolan sejak dini bisa membuat kami berada dalam kondisi tertekan juga menyebabkan kami mengalami masalah psikologis.”

“Tim tampil apik dengan tetap bermain tenang, dan terus mengaplikasikan apa yang telah kami praktikan saat latihan. Hari ini Diego Godin menjadi pencetak gol kami yang ke 19 pada musim ini, dan saya sangat senang untuknya, dan apa yang ditunjukkan angka-angka ini adalah bahwa kami memiliki sejumlah opsi dalam serangan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Torino, Serie A

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply