Tunggu Jawaban Donnarumma dan Raiola, Milan Pede Capai Kesepakatan

Tunggu Jawaban Donnarumma dan Raiola, Milan Pede Capai Kesepakatan

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah menunggu jawaban dari Gianluigi Donnarumma dan Mino Raiola dengan diiringi optimisme terkait pembaharuan kontraknya.

Dalam kurun waktu kurang dari 90 hari lagi, Donnarmma akan bebas dari segala kewajiban kontraktual dan mencapai kesepakatan dengan klub lain sehingga Rossoneri harus segera mengatasi situasi tersebut.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Milan telah menawarkan 8 juta euro atau Rp128 miliar per musim yang dianggap manajemen sudah sangat tinggi dan layak untuk penjaga gawang 22 tahun tersebut. Proposal telah disampaikan kepada sang pemain dan Raiola selaku agennya beberapa pekan lalu, namun tak ada jawaban yang datang.

Hari berakhirnya kontrak semakin mendekat, namun pemain internasional Italia tersebut tidak ingin meninggalkan klub kesayangannya secara cuma-cuma sehingga ia ingin memastikan raksasa Serie A tersebut akan kembali ke Liga Champions musim depan setelah tujuh tahun absen.

Kendati demikian, masalah utamanya adalah ekonomi. Super agen Italia-Belanda tersebut menuntut 10 juta euro atau Rp160 miliar per musim untuk kliennya dan klausul pelepasan yang cenderung rendah sehingga ia bisa menemukan solusi alternatif dengan mudah dalam beberapa bulan ke depan jika situasinya tak lagi mendukung.

Agen Donnarumma terus membuang waktu, mungkin dengan harapan ada klub besar yang akan menghubunginya, namun tidak ada tim elite yang saat ini membutuhkan kiper baru. Karena itulah, Rossoneri tampaknya bakal menjadi satu-satunya pilihan dan optimisme pun masih berhembus terkait hasil negosiasi nanti.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Raiola

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply