Tottenham Lirik Maurizio Sarri Untuk Gantikan Kursi Jose Mourinho

Tottenham Lirik Maurizio Sarri Untuk Gantikan Kursi Jose Mourinho

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur sudah menyiapkan calon pengganti Jose Mourinho di musim panas ini. Klub asal London Utara tersebut ternyata melirik bekas manajer Chelsea yaitu Maurizio Sarri.

Tottenham bersama Jose Mourinho musim ini bisa dibilang sedang dalam kondisi krisis.

Meski masih memiliki kans untuk menjadi juara di ajang Piala Liga Inggris, Spurs harus tersingkir di ajang Liga Europa dan punya kans yang cukup berat untuk mengakhiri Liga Inggris di posisi empat besar.

Situasi ini pun kemudian membuat manajemen The Lilywhites berpikir untuk memecat Jose Mourinho di akhir musim nanti.

Dan menurut laporan terbaru yang bersumber dari La Gazzetta dello Sport, surat kabar ternama Italia ini mengklaim jika Spurs sekarang berusaha untuk membawa kembali Maurizio Sarri ke tanah Inggris.

Sarri sendiri kebetulan memang tengah menganggur pasca dicopot oleh Juventus musim panas kemarin.

Meski berhasil menyumbangkan satu Scudetto bagi Si Nyonya Tua, kegagalan Juve di ajang Liga Champions membuat Sarri harus rela kehilangan jabatannya.

Apabila Spurs memang benar-benar menginginkan servis pelatih berusia 62 tahun tersebut, The Lilywhites harus bergerak cepat karena Sarri kebetulan juga tengah diincar jasanya oleh AS Roma.

Sama seperti Spurs, manajemen Roma juga kurang begitu senang dengan kinerja pelatih mereka saat ini yaitu Paulo Fonseca.

Dua musim bersama Roma, Fonseca masih saja kesulitan untuk membawa Giallorossi bersaing memperebutkan titel Scudetto dan inilah kemudian yang menjadi sorotan dari manajemen klub.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Tottenham, Jose Mourinho

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply