Tim AMAN Bantu Janda-janda Miskin yang Kurang Mampu

SERGAI (Sumut) Bottlestbistro.com | Tim pemenangan AMAN terus berbuat untuk masyarakat. Di hari Jumat yang penuh Barokah ini, Tim AMAN berikan bantuan kepada janda-janda miskin dan kurang mampu sebanyak 23 karung beras ukuran 5 kg, tepatnya di dusun V kebun kelapa Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10,15 WIB.

Dalam pemberian sembako ini terlihat seluruh janda-janda miskin sangat gembira, dimana pada saat masa Pandemi ini mereka sangat membutuh kan uluran tangan para Dermawan yang Sudi meringankan beban hidup para janda-janda miskin.

Zuhari selaku ketua Tim pemenangan AMAN mengatakan, Pemberian bantuan sembako ini adalah dari bantuan Bapak Darma Wijaya (Wiwik) calon Bupati Sergai.

Beliau sangat peduli dengan janda-janda miskin, jadi kami atas nama Tim AMAN cuma penyambung tangan dari Bapak Darma Wijaya untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada janda-janda miskin warga Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, bilangnya.

Kata Zuhari lagi, jangan lihat dari beratnya bantuan ini, ini adalah atas kepadulian Pak Darma Wijaya kepada janda miskin, memang kalau dilihat bantuan ini memang tidak seberapa, tapi bisa memenuhi dan meringankan kebutuhan kita sehari-hari,

Atas ijin Allah jugalah kita bisa berbuat seperti ini, dan insyaallah kegiatan seperti pemberian sembako bidah berkelanjutan setiap jumatnya.

” Bilang Zuhari lagi, sebenarnya Bapak Darma Wijaya ingin bertemu langsung dengan ibu-ibu janda-janda miskin, tapi lantaran adanya kegiatan beliau diluar makanya Beliau (Wiwik) belum bisa hadir dihadapan ibu-ibu, “kata Zuhari selaku ketua Tim pemenangan AMAN

Bu Mini (65) warga lorong 5 Dusun V Kebun Kelapa Desa Sei Rejo Kec. Sei Rampah Kabupaten Sergai mengatakan, Alhamdulillah mendapat reziki sembako dari Pak Darma Wijaya di hari Jumat Barokah ini, semoga bapak Darma Wijaya beserta keluarga diberi kesehatan dan dimurahkan rezekinya. Dan insyaallah Bapak Darma Wijaya akan menang di Pilkada dan menjadi Bupati Sergai nanti kata Bu Mini.

Senada juga dikatakan Nek Alima (80) warga dusun 5, Berterimakasih banyak atas pemberian bantuan sembako yang diberikan oleh Pak Darma Wijaya ini kepada kami janda-janda miskin ini, karena kita orang tak punya sangat berharap sekali dengan pemberian sembako ini, bilangnya.

” Lanjutnya, dengan pemberian ini kami mendoakan semoga Pak Darma Wijaya di berikan oleh Tuhan selalu sehat-sehat sekeluarga, dan di murahkan Rezekinya serta umur panjang. Dan kami atas nama janda-janda miskin mendo’a kan Bapak Darma Wijaya menjadi Bupati Sergai nanti, “pungkasnya. (AfGans/Tim)

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply