Tierney: Arsenal Butuh Waktu Untuk Bangkit

Tierney: Arsenal Butuh Waktu Untuk Bangkit

Berita Liga Inggris: Pemain belakang Arsenal yaitu Kieran Tierney, memuji kinerja Mikel Arteta yang sudah berjuang keras untuk mengembalikan reputasi The Gunners sebagai klub elit Premier League.

Sejak menggantikan posisi dari Unai Emery pada Desember tahun lalu, kinerja Arteta bisa terbilang cukup memuaskan.

Terhitung sejak Arteta duduk di kursi kepelatihan Emirates Stadium, hanya Liverpool dan Manchester City-lah tim yang mampu mengumpulkan poin lebih banyak di tahun 2020 ini.

Tierney pun tak sungkan untuk memberikan pujian kepada bosnya tersebut. Meski begitu, ia meminta seluruh fans The Gunners untuk tetap bersabar karena Arteta juga butuh waktu untuk bisa mengembalikan kejayaan Arsenal yang telah hilang dalam beberapa musim terakhir.

“Bos bekerja dengan sangat brilian,” ucap bek kiri asal Skotlandia ini seperti dikutip dari Sports Mole.

“Pandemi (Virus Corona) justru menjadi berkah tersendiri bagi tim karena kami bisa bekerja secara dekat dalam beberapa pekan.”

“Kami bekerja keras setiap hari dan akhirnya bisa melanjutkan musim kembali. Meski hasil di beberapa pertandingan awal tidak begitu ideal, kami tetap dalam trek untuk meraih kejayaan yang tidak bisa dikerjakan hanya dalam satu malam.”

“Saya pikir semua orang di sini telah menunjukkan progres yang bagus. Memang jalan untuk kesana masih jauh, namun kami terus melakukan apa yang kami bisa dan berusaha untuk mendengarkan apa instruksi dari bos,” tutup eks defender Glasgow Celtic ini.

Artikel Tag: kieran tierney, Arsenal, Liga Inggris, Premier League

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply