Tambah Amunisi di Lini Belakang, Man United Incar Pau Torres

Tambah Amunisi di Lini Belakang, Man United Incar Pau Torres

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan ingin menambah amunisi di lini belakang timnya dengan membidik bek milik Villareal, Pau Torres. Kabarnya Solskjaer akan mendatangkan Torres di awal tahun depan.

Performa lini belakang Manchester United di awal musim ini kembali mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya dari tiga laga pembuka Premier League 2020/21, United sudah menelan dua kekalahan dengan skor telak. Bahkan dari tiga penampilan mereka, gawang David De Gea sudah kebobolan sebanyak 11 kali. Tak heran jika performa Harry Maguire dan Victor Lindelof kerap menuai kecaman.

Dilansir dari ESPN, Ole Gunnar Solskjaer diklaim akan berusaha untuk menambah amunisi di lini belakang Man United pada jendela transfer musim dingin di awal tahun depan. Kali ini bek Villareal, Pau Torres, masuk ke dalam daftar belanja sang manajer. Namun selain Torres, dalam laporan tersebut MU juga tengah mengincar pemain belakang Sevilla, Jules Kounde.

Namun untuk mendatangkan kedua pemain tersebut, Man United terlebih dahulu harus melepas Phil Jones dan Marcos Rojo. Selain bisa menambah dana untuk menuntaskan transfer, kepergian dua bek itu nyatanya akan membuka ruang bagi Torres dan Kounde. Akan tetapi sejauh ini MU baru bisa melepas Chris Smalling ke AS Roma dengan kesepakatan permanen bernilai 18 juta pound.

Sementara dua bek lainnya, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe, dikabarkan akan dipertahankan Solskjaer dan menjadi pesaing bagi Maguire serta Lindelof untuk memperbutkan tempat di tim utama.

Artikel Tag: Pau Torres, Manchester United, Villareal

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply