Solskjaer Ingin Rekrut Tiga Pemain Lagi Untuk Menambah Kedalaman Tim

Solskjaer Ingin Rekrut Tiga Pemain Lagi Untuk Menambah Kedalaman Tim

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini bahwa dia harus menambah kedalaman timnya dengan merekrut 3 pemain baru, gelandang, gelandang tengah, dan centre-back.

United yang di awal musim sempat tampil buruk, berhasil membalik keadaan dan kini sukses melewati 17 kali laga tanpa kekalahan.

Jika mereka berhasil menang dalam 4 sisa laga Liga Premier selanjutnya, maka mereka akan lolos kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Namun meski United tampil impresif, Solskjaer tak terbawa suasana dan tetap fokus untuk membuat United jadi lebih baik.

Menurut The Times, Solskjaer ingin mendatangkan 3 pemain baru di jendela transfer musim panas, 2 orang gelandang dan 1 bek.

Yang pertama adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. United sudah mengincar Sancho sejak 18 bulan lalu, dan cukup yakin akan mampu merekrutnya di musim panas.

Masalah utamanya adalah Dortmund memasang harga 100 juta pound untuk Sancho, sementara United hanya menyiapkan 50 juta pound untuk merekrutnya.

Area lain yang ingin diperkuat Solskjaer adalah centrel defence, seorang pemain yang nantinya akan dipasangkan dengan kapten Harry Maguire.

Solskjaer terlihat bicara dengan Nathan Ake saat United menang 5-2 atas Cherries pekan lalu, sementara Tyrone Mings dari Aston Villa juga masuk dalam radar United.

Posisi terakhir yang ingin diperkuat Solskjaer adalah central midfield. Paul Pogba dan Bruno Fernandes tampil impresif, namun pemain-pemain seperti Andreas Pereira dan Jesse Lingard kemungkinan akan pergi di musim panas.

Target yang diincar United adalah kapten Aston Villa, Jack Grealish, yang diperkirakan akan hengkang jika Villa terdegradasi.

Artikel Tag: Manchester United, OleGunnar Solskjaer, transfer

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply