Sjcam Sj8 Plus, Kamera Aksi Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Para pelancong atau yang sering disebut dengan traveler, pasti wajib banget mengabadikan setiap momen yang mereka lakukan di luar ruangan, entah itu alam terbuka ataupun berpetualang di laut dan hutan. Nah, atas dasar kebutuhan tersebut, maka kamera agresi (action cam) ialah salah satu alat yang pasti dibutuhkan untuk para pelancong.

Nyatanya, kamera aksi ini sangat cantik untuk merekam setiap momen di luar ruangan. Penggunanya mampu bebas merekam dengan aneka macam macam agresi dan tentu saja kamera agresi ini mempunyai bentuk yang lebih fleksibel dan gampang dibawa ke mana-mana. Dengan bentuk yang cenderung lebih kecil, tentu akan memudahkan pengguna untuk merekam banyak sekali aktivitasnya di luar ruangan.

Kini Anda sudah tahu sedikit mengenai kamera aksi dan kegunaannya, saatnya untuk memilih kamera aksi terbaik untuk Anda. Ada banyak brand kamera agresi yang dijual di pasaran dengan harga yang beragam dan fitur yang berbeda-beda. Rata-rata, kamera agresi ini dibanderol dengan kisaran harga yang cukup mahal, sehingga menciptakan banyak orang enggan untuk membelinya.

Tapi, kata “mahal” ini tidak berlaku untuk kamera SJ8 PLUS. Pasalnya, kamera aksi ini dibanderol dengan kisaran harga yang cukup terjangkau dan ramah di kantong. Meski tergolong murah, tapi kamera agresi SJ8 PLUS dari SJCAM bukanlah kamera murahan, ya. Sebab, SJ8 PLUS juga menawarkan berbagai macam kelengkapan fitur dan keunggulan yang mumpuni.

Ingin tahu selengkapnya mengenai kamera agresi yang murah dan berkualitas, SJCAM 8, ini? Langsung simak ulasannya di Carisinyal berikut ini.

SJ8 PLUS dari SJCAM

SJ-8 PLUS dari SJCAM

Sebelumnya sudah sedikit disinggung mengenai kamera aksi, sekarang Carisinyal mau merekomendasikan sebuah kamera agresi yang manis dan tidak membuat kantong Anda kering. SJ8 PLUS ini merupakan sebuah kamera aksi sekaligus seri penengah dari 3 produk SJCAM.

SJCAM sendiri sudah cukup professional dan mempunyai pengalaman yang cukup baik dalam hal memproduksi sebuah kamera aksi. Makara, Anda tidak perlu khawatir mengenai kegunaan, fitur, dan kebolehannya dalam merekam kegiatan outdoor dengan SJ8 PLUS ini.

Lantas, apa saja sih keunggulan dari kamera aksi SJ8 PLUS ini? Cukup banyak dan lengkap, salah satu keunggulannya adalah, SJ8 PLUS merupakan sebuah kamera aksi 4K! Ya, 4K sebuah resolusi kamera yang mampu dikatakan paling baik dibandingkan dengan resolusi lainnya.

Jangan kaget dulu dengan kehadiran 4K yang terasa “wah mahal nih!” Tidak! Sudah dikatakan sebelumnya bahwa SJ8 PLUS ini merupakan kamera agresi yang tergolong cocok di dompet, yakni sekitar 160$ atau 2.3 jutaan saja lho!

Harga yang ditawarkan tentu cenderung lebih terjangkau kalau Anda membandingkannya dengan kamera agresi lainnya. Namun, meskipun dijual dengan harga murah, lantas tak menciptakan SJ8 CAM ini murahan. Sebab, Anda bisa menemukan beberapa fitur unggulan terbaik yang mampu Anda gunakan dikala merekam momen berharga ketika sedang melakukan acara outdoor.

Fitur dan Keunggulan dari SJ8 PLUS

Fitur dan Keunggulan dari SJ8 PLUS

Dengan banderolan harga yang terjangkau, namun SJCAM tidak melupakan dilema hal fitur. Tentu saja fitur merupakan salah satu bagian yang harus ditonjolkan semoga para pengguna mampu memanfaatkan kamera aksi dengan lebih optimal. Berikut beberapa fitur dan keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari SJ-8 PLUS:

  • Dukungan resolusi 4K, ini menjadi salah satu daya tarik yang diharapkan oleh kebanyakan pengguna kamera aksi. Resolusi 4K sendiri biasanya hadir pada kamera aksi yang cenderung mahal, tapi SJ8 PLUS ini sudah mengusung 4K dengan 60FPS untuk merekam setiap agresi para penggunanya.
  • Murah namun berkualitas, SJ-8 PLUS ini juga menjamin performa dan kinerja pengolahan proses gambar yang baik dan optimal. Hal ini juga didukung dengan kehadiran sensor Sony IMX ganda dan dikombinasikan dengan chipset Novatek NT.
  • Bahkan, SJ-8 PLUS ini juga mempunyai layout yang detil dengan mengandalkan lensa 7G (2 lensa aspheric) yang dilengkapi oleh 170 derajat FOV. Nah, dengan fitur tersebut maka memungkinkan para pengguna mampu menghasilkan resolusi gambar dan video sesuai dengan harapan. Anda hanya perlu memilih modenya dan eksklusif rekam momennya saat beraksi!
  • Pengalaman beraksi di depan kamera dengan fitur stabilisasi Gyro juga dihadirkan pada SJ8 PLUS ini, Anda mampu merekam agresi seru dengan kamera ini di bawah air dan tahan banting.
  • Selain tahan air dan tahan banting, tentu saja performa baterai menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan. SJCAM sangat mengerti, akan sangat mengesalkan kalau sedang asyik beraksi, namun datang-tiba kamera aksi mati alasannya habis baterai. Maka dari itulah, SJ-8 PLUS ini dibekali dengan kapasitas 1200 mAh dan mampu dibuka. Artinya, Anda mampu membawa beberapa baterai cadangan yang cukup dan tidak perlu khawatir kehabisan baterai!
  • Masih ada lagi keunggulan dari SJ-8 PLUS, layar sentuh IPS yang sangat responsif. Ya, SJCAM juga menyematkan fitur touchscreen yang cukup responsif dan baik. Hal ini tentu menjadi nilai plus tersendiri untuk SJ-8 PLUS.
  • Menjamin kepuasan hasil perekaman realitas pada kamera SJ8 PLUS (dengan lingkungan yang wajar). Hal ini didukung berkat peranti lunak yang selalu diperbarui, sehingga kamera ini mampu dijalankan tanpa adanya gangguan.

Ada hal yang penting dan harus Anda ketahui bahwa dikala Anda membeli kamera aksi ini, maka pengguna tidak hanya sekedar menerima dus dan kameranya saja. Pasalnya, SJCAM juga menunjukkan beberapa peralatan pendukung untuk merekam momen berharga dikala Anda sedang berada di outdoor.

Nah, bila Anda merasa butuh aksesoris untuk SJ-8 PLUS ini, maka Anda mampu pribadi melengkapi aksesoris kamera aksi Anda dengan mengjungi Toko web SJCAM. Dengan aksesoris yang lengkap, tentu merekam agresi seru di outdoor akan menjadi lebih bermakna!

Kaprikornus, tunggu apalagi? Kamera agresi yang satu ini tentu cocok untuk Anda yang hobi melakukan travelling ataupun backpacking. Anda mampu pribadi miliki Kamera Aksi SJ8 PLUS terbaru dengan klik di sini.

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online