Setelah Victor Osimhen, Napoli Lanjutkan Perburuan Jeremie Boga

Setelah Victor Osimhen, Napoli Lanjutkan Perburuan Jeremie Boga

Berita Transfer: Napoli kabarnya telah mengajukan tawaran perdana untuk merekrut penyerang sayap Sassuolo, Jeremie Boga, pada musim panas ini, setelah berhasil mengamankan jasa Victor Osimhen.

Kedatangan sang penyerang asal Nigeria, Osimhen, dikabarkan tinggal menunggu waktu saja, karena Napoli tinggal mengurus proses administrasi saja, setelah menyepakati transfer yang kabarnya bernilai 60 juta euro (1 triliun rupiah).

I Parternopei pun beralih kepada target selanjutnya dan dialah Jeremie Boga, penyerang sayap berusia 23 tahun asal Pantai Gading yang telah mencuri perhatian penikmat sepak bola Italia selama semusim terakhir.

Pada musim ini, mantan pemain didikan akademi Chelsea tersebut telah mencetak 11 gol dan memberikan empat assist dari 34 kali bertanding di Serie A, mengantarkan Sassuolo ke urutan kedelapan klasemen, satu tingkat di bawah Napoli.

Meskipun Borussia Dortmund dan Atalanta juga dikabarkan tertarik terhadapnya, namun Napoli masih difavoritkan untuk mengamankan jasa Boga pada bursa transfer musim panas ini.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Sportitalia, Calcionapoli24, dan Corriere del Mezzogiorno, Napoli dan Sassuolo sudah melaksanakan pertemuan, yang dihadiri oleh direktur olahraga Partenopei, Cristiano Giuntoli, dan juga agen yang mewakili Jeremie Boga.

Neroverdi meminta mahar senilai 40 juta euro, atau setara dengan 679 miliar rupiah, untuk jasanya namun Napoli berusaha untuk menurunkan mahar tersebut dengan menyertakan Amin Younes dalam kesepakatan.

Jeremie Boga dikabarkan mematok upah sebesar 1,8 juta euro (30,5 miliar rupiah) per tahun dengan Napoli, belum termasuk bonus, dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Artikel Tag: jeremie boga, Sassuolo, Napoli, Victor Osimhen

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply