Rajko Toroman Bakal Pantau Pemain saat IBL Dilanjutkan

Rajko Toroman Bakal Pantau Pemain saat IBL Dilanjutkan

Berita Basket Indonesia: Para pemain Indonesia Patriots yang ada memang akan tetap dipertahankan oleh pelatih Rajko Toroman. Meski demikian, pelatih yang berasal Serbia itu tidak menutup kemungkinan memanggil pemain IBL lain.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pengelola kompetisi basket tertinggi di Tanah Air tersebut akan kembali dimulai kembali pada 4 September. Nah, pelatih yang akrab disapa Coach Rajko itu bakal memanfaatkan kesempatan itu untuk memantau pemain lainnya.

Menurut Manajer Tim Nasional Basket Indonesia, Farezza Tamrella, jika ada pemain yang dianggap bagus, bukan tidak mungkin Coach Rajko bakal memanggilnya untuk ikut berlatih bersama Timnas.

“Saat IBL bertanding, dari Timnas akan ada yang memantau, itu pasti harus dipantau. Coach Toro bilang akan ikuti aturan,” ujar Farezza, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL Indonesia.

Soal latihan kembali, pria yang akrab disapa Mocha itu menyebut Rajko seharusnya sudah kembali ke Indonesia pada bulan Juli ini. Namun, aturan PSBB yang diperpanjang membuat kepulangan Rajko harus kembali tertunda.

“Komunikasi dengan coach Toro baru saja terjadi kemarin. Kami menginformasikan tahapan-tahapan. Intinya beliau sudah mempersiapkan nama-nama pemainnya,” sambungnya.

Indonesia memang membutuhkan memanggil pemain baru untuk mengikuti pemusatan latihan. Hal tersebut dilakukan agar para pebasket yang ada di Indonesia Patriots tidak merasa cepat puas diri dan bisa berlatih dengan maksimal.

Sementara itu, pengelola kompetisi IBL memastikan bahwa Indonesia Patriots tidak akan ambil bagian ketika kompetisi ini kembali bergulir.

Artikel Tag: IBL 2020, Indonesia Patriots, Rajko Toroman

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply