Premier League 2020/21: Prakiraan Line Up Crystal Palace vs Tottenham

Premier League 2020/21: Prakiraan Line Up Crystal Palace vs Tottenham

Berita Liga Inggris: Tottenham akan melawat ke Crystal Palace pada Minggu (13/12) malam WIB dan ingin mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Premier League. Demi mewujudkannya tim besutan Jose Mourinho harus tampil maksimal dengan line up terbaik mereka demikian juga dengan tuan rumah yang tentunya tidak akan memberikan kemudahan untuk Spurs membawa pulang tiga poin sempurna.

Crystal Palace akan menyambut derbi London melawan pemuncak klasemen Premier League Tottenham masih tanpa empat pemain yang masih bergulat dengan cedera yakni Nathan Ferguson, Wayne Hennessey, Martin Kelly dan Connor Wickham, akan tetapi manajer Roy Hodgson masih menunggu ketersediaan Tyrick Mitchell yang mengalami flu ringan.

Hodgson akan kemungkinan akan menurunkan formasi andalannya 4-4-2 dengan eks pemain Liverpool, Nathaniel Clyne akan menjadi starter di posisi bek kanan, Patrick van Aanholt sebagai be kiri, dan Gary Cahill dan Cheikhou Kouyate berduet sebagai bek tengah di depan kiper Vicente Guaita.

Jeffrey Schlupp akan mempertahankan posisinya di sayap kanan, sementara Eberichi Eze yang melakoni debut impresif di EPL musim ini akan menjadi starter di sisi kiri. Luka Milivojevic dan James McArthur akan dipasang sebagai gelandang tengah dan salah satunya akan ditugasi untuk meredam kreativitas Ndombele.

Wilfried Saha telah kembali dari cedera dan menyumbangkan dua gol di paga pekan lalu melawan West Brom, ia akan memimpin lini serang Palace bersama dengan Christian Benteke yang juga mencetak brace di laga sebelumnya.

Di matchday 12 Premier League, Jose Mourinho sekali lagi tanpa servis Erik Lamela yang masih belum pulih, dan juga Serge Aurier yang absen di laga Kamis lalu kontra Royal Antwerp karena cedera dan nampaknya masih belum akan dimainkan di laga ini.

Di posisi penjaga gawang, kapten Hugo Lloris akan kembali menjadi starter setelah tengah pekan lalu digantikan Joe Hart. Matt Doherty akan mengisi posisi bek kanan sedangkan Sergio Reguilon di posisi bek kiri setelah hanya bermain selama 45 menit kontra Antwerp. Bek tengah akan dihuni oleh Toby Alderweireld dan Eric Dier setelah diistirahatkan di tengah pekan lalu.

Pemain lain yang akan kembali menjadi starter adalah Pierre-Emile Hojbjerg dan kemungkinan akan berpasangan dnegan Moussa Sissoko di lini tengah. Selanjutnya Tanguy Ndombele yang akan mengisi peran no.10 sedangkan di sayap duet Steven Bergwijn dan Son Heung-min bisa dimainkan dan Gareth Bale sebagai opsi. Harry Kane akan memimpin lini serang Tottenham.

Prekiraan Line Up Crystal Palace vs Tottenham

CrystalPalace (4-4-2): Guaita; Clyne, Kouyate, Cahill, van Aanholt; Schlupp, Milivojevic, McArthur, Eze; Benteke, Zaha

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Bergwijn, Ndombele, Son; Kane

Artikel Tag: Palace, Tottenham, Premier League

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply