Pogba Semangat Bermain Dengan Sancho

Pogba Semangat Bermain Dengan Sancho

Berita Liga Premier: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan ‘bersemangat’ dengan prospek untuk bisa bermain bersama Jadon Sancho di United musim depan.

Sancho adalah salah satu target utama manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, yang ingin memperkuat timnya di jendela transfer musim panas ini.

Borussia Dortmund sebenarnya bersedia menjual Sancho, yang menjadi masalah adalah, mereka meminta 120juta euro untuk tanda tangan Sancho.

Selain itu Dortmund juga memberi tenggat waktu bagi United untuk segera menyelesaikan transfer karena mereka sudah ingin memastikan tentang masa depan Sancho pada 10 Agustus.

Sementara Sancho sendiri dikabarkan masih menahan diri untuk memutuskan apakah dia akan setuju bergabung dengan United atau tidak, menunggu sampai apakah nantinya United lolos kualifikasi Liga Champions musim depan.

Namun para pemain United ternyata sudah ‘bersemangat’ dengan prospek kedatangan Sancho.

Menurut The Athletic, Pogba secara pribadi sudah mengatakan bahwa dia ‘bersemangat’ mengenai ide untuk bermain bersama Sancho di Old Trafford musim depan.

Pandangan Pogba tentang usaha United untuk mendatangkan Sancho juga mengindikasikan bahwa Pogba sekarang melihat masa depannya di Old Trafford, setelah pada musim panas lalu dia ingin hengkang.

Satu tahun lalu Pogba mengumumkan di depan publik bahwa dia ingin meninggalkan United untuk mencari tantangan baru, disepanjang musim ini pun Pogba juga kerap dikaitkan dengan isu transfer.

Namun setelah pulih dari cederanya, Pogba kini tampil impresif di lini tengah United bersama Bruno Fernandes, dan tak lagi berpikir untuk hengkang.

Artikel Tag: Paul Pogba, Jadon Sancho, Manchester United

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply