Philippe Coutinho Putuskan Masa Depannya Usai Liga Champions

Philippe Coutinho Putuskan Masa Depannya Usai Liga Champions

Berita Transfer: Gelandang Barcelona yang saat ini menjalani masa peminjaman bersama Bayern Munich, Philippe Coutinho disebut akan segera memutuskan masa depannya usai gelaran Liga Champions 2019/20. Bayern Munich berpeluang jumpa Barcelona.

Bayern Munich berpeluang besar lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menghancurkan Chelsea dengan skor 0-3 di laga leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge, dan di leg kedua mereka akan memainkan pertandingan di Allianz Arena. Sementara Barcelona bisa berjumpa Bayern di perempat final jika mereka mampu menyingkirkan Napoli, setelah di laga leg pertama bermain imbang 1-1.

Di sisi lain, kini masa depan Coutinho juga belum menemui titik terang, karena Bayern Munich nampaknya tidak akan mengaktifkan opsi pembeliannya secara permanen di akhir masa peminjaman. Selain nilai transfernya yang sangat tinggi, pemain asal Brasil itu juga dinilai gagal memenuhi ekspektasi klub.

Berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, Coutinho kini tengah mempertimbangkan opsi untuk kembali ke Liga Premier Inggris. Kebetulan, ia juga diminati banyak tim Inggris seperti Chelsea, Manchester United, Newcastle, Tottenham, dan Arsenal. Namun, mantan pemain Liverpool itu tidak akan membuat keputusan sampai gelaran Liga Champions musim ini selesai.

Barcelona dikabarkan ingin menjual Coutinho seharga 80 juta euro atau setara 1,3 triliun rupiah, menurun 60 juta euro dibandingkan saat mereka membelinya dari Liverpool seharga 140 juta euro pada musim dingin 2018 yang lalu.

Artikel Tag: Barcelona, Bayern Munich, Philippe Coutinho

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply