Penetapan New Normal, Muspika Kibin Dan PT. Nikomas Gemilang Menata Pedagang Kaki Lima Jalur C Nikomas

Penetapan New Normal, Muspika Kibin Dan PT. Nikomas Gemilang Menata Pedagang Kaki Lima Jalur C Nikomas

KAB. SERANG (Banten) Bottlestbistro.com | Penetapan new normal Muspika Kecamatan Kibin beserta PT. Nikomas Gemilang melakukan penataan terhadap pedagang kaki lima yang berjualan di jalur C PT. Nikomas Gemilang, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Sabtu (11/07/2020).

Penetapan new normal para pedagang yang berjualan di jalur C PT. Nikomas selama kurang lebih 10 hari diliburkan untuk penataan yang lebih baik terhadap pedagang kaki lima yang berjualan di Jalur C PT. Nikomas Gemilang dan juga untuk penataan lalu lintas.

Menurut Camat Kibin H. Imron Ruhiyat mengatakan kepada Media Sifatnya hanya penataan pedagang kaki lima yang berjualan di Jalur C PT. Nikomas, Tujuan pemerintah sebetulnya hanya melakukan penataan bagi para pedagang dalam penetapan new normal.

“Kita sama-sama mengetahui kondisional pedagang yang berjualan di Jalur C sudah kumuh dan perlu untuk di tata ke arah yang lebih baik, Kami Muspika beserta PT. Nikomas Gemilang akan menata pedagang kaki lima yang berjualan di Jalur C bukan melakukan penertiban”Ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Cikande KOMPOL Ridzky Salatun mengungkapkan karena fungsional dari jalur C ini merupakan akses ribuan karyawan PT. Nikomas gemilang yang keluar masuk, Sehingga Sosial Distancing sangat tidak terjaga bisa kemungkinan penularan virus Covid 19 sangat cepat penularannya.

“Kami akan melakukan penataan ulang bersama Muspika dan juga PT. Nikomas Gemilang, Untuk penataan lalu lintas akan dibongkar terlebih dahulu para pedagang kaki lima dan di tata ulang keberadaan nya,” Ungkapnya. (Muji)

 

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply