Paul Pogba Puji Bruno Fernandes dan Lini Serang Manchester United

Paul Pogba Puji Bruno Fernandes dan Lini Serang Manchester United

Berita Liga Inggris: Paul Pogba mengatakan bahwa menyaksikan lini serang ‘indah’ Manchester United yang terdiri atas Bruno Fernandes, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood, membuatnya ‘menikmati sepak bola’.

Anak buah Ole Gunnar Solskjaer kembali tampil impresif sejak Liga Premier kembali digelar dengan memenangkan 3 dari 4 laga mereka sejauh ini.

Lini serang United dengan cepat menemukan ritme mereka, sementara kembalinya Pogba paska cedera panjang juga menjadi dorongan besar untuk lini tengah United.

Dan gelandang 27 tahun itu mengakui bahwa dia terkesan dengan performa lini serang timnya.

“Dari belakang saya menikmatinya,” kata Pogba pada United Review. “Saya menikmati melihat Bruno, Rashford, Martial, dan Mason, yang semuanya bermain pada laga terakhir, dan melihat mereka mencetak gol. Anda hanya terus bertepuk tangan, itu indah … mereka membuat saya menikmati sepak bola setiap waktu.

“Juga ada lini belakang yang tak dibicarakan orang-orang, mereka melakukannya. Penekanannya, mereka melakukannya. Itulah yang mungkin tak terlalu Anda lihat. Fans sepak bola yang tahu sepak bola melihat itu dan itulah perbedaan yang kami miliki, dan saya senang melihat performa terbaik mereka.

“Saya pikir ini tentang mentalitas, serangan dan pertahanan yang mereka lakukan sepanjang waktu, itu membantu kami, itu membantu para gelandang dan bek, dan bakat jelas bisa berbicara sendiri, gol, aksinya, dan permainan sepak bolanya, segalanya.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Bruno Fernandes

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply