Paska Lama Cedera, Zaniolo Akhirnya Kembali Cetak Gol

Paska Lama Cedera, Zaniolo Akhirnya Kembali Cetak Gol

Berita Liga Italia: Performa AS Roma dalam beberapa laga terakhir terbilang mengecewakan, namun fans Roma bisa berbahagia atas gol Nicolo Zaniolo saat Roma menang 3-0 atas Brescia pada Sabtu (11/7) malam waktu setempat.

Setelah sebelumnya kalah dalam 3 laga berturut-turut, Roma akhirnya berhasil mengalahkan Parma, yang disusul dengan kemenangan telak 3-0 di Stadio Mario Rigamonti.

Kemenangan atas Brescia juga didorong oleh gol Zaniolo, yang baru kembali beraksi setelah sebelumnya terpaksa absen selama 6 bulan karena cedera ACL serius.

Dan saat bicara pada Roma TV seusai laga, Zaniolo mengaku puas karena kerja kerasnya akhirnya terbayar dengan gol.

“Saya sangat senang karena setelah 6 bulan pengorbanan, ini adalah titik awal,” kata Zaniolo.

“Saya senang untuk tim karena kami kembali ke jalur yang benar.

“Ini adalah sebuah malam yang sempurna, mari berharap ini bisa berlanjut.

“Saya sudah kembali latihan selama dua pekan, dan saya tak bisa melakukan banyak karena kami bermain tiap 3 hari. Saya berada di kondidi 60-65%.

“Saya bahagia, meskipun pikiran saya tidak bebas terutama saat saya merubah arah. Meskipun demikian, seiring berjalannya waktu saya akan kembali ke kondisi saya sebelumnya.”

Zaniolo tahu bahwa butuh waktu untuk kembali kekondisi 100%, dan dia berharap agar kembalinya dia ke lapangan bisa membantu tim.

“Setiap hari target saya adalah untuk kembali ke kondisi 100%. Saya berada di lapangan 1 jam lebih awal.

“Target saya bukan target jangka panjang karena saya fokus pada tiap harinya. Saya akan mampu membantu dalam (perjalanan tim) ke Liga Europa.”

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma, Brescia

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply