Mila Rutin Kunjungi Kebun Selama Liga 1 Terhenti

Mila Rutin Kunjungi Kebun Selama Liga 1 Terhenti

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang sayap PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila mengaku lebih rutin mengunjungi kebun buah pepayanya selama kompetisi Liga 1 Indonesia terhenti. Meski begitu itu, ia juga tetap menjalani latihan mandiri sesuai dengan arahan tim pelatih.

Panjangnya masa penghentian kompetisi Liga 1 yang sudah berlangsung selama 10 bulan memang membuat para pemain sepak bola tanah air mulai melakukan kegiatan sampingan untuk mengisi waktu sekaligus mencari penghasilan tambahan.

“Selain latihan dan jaga kondisi mumpung masih di rumah, Mila juga sambul silaturahmi sama teman-teman. Dan satu lagi, Mila sering ke sawah untuk melihat pepaya yang sudah mulai panen,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi PSS Sleman.

Diakuinya, ia dan rekan-rekannya sudah sangat rindu untuk kembali merumput. Sayangnya, ia dan skuat Elang Jawa lainnya memang belum dipanggil kembali ke Sleman untuk mulai latihan bersama.

Beruntung, pada Desember 2020 lalu, ia sempat lebih dulu kembali ke lapangan hijau. Pemain berusia 22 tahun itu dipanggil untuk bergabung pada pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-22 yang diproyeksikan untuk tampil pada ajang SEA Games 2021 mendatang.

Ia pun berharap banyak dari hasil pemusatan latihan perdana tersebut. Untuk itu, ia berusaha jaga kebugaran dan kebersihan agar selalu sehat dan prima.

“Harapannya di tahun ini tentu ingin selalu diberikan kesehatan, menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan hidup disiplin dengan menjaga kebersihan,” tegasnya.

Sama seperti rekan-rekan satu timnya yang lain, pemain asal Tegal itu juga berharap agar liga segera bergulir kembali.

“Menurut saya Liga 2020 sebaiknya distop dan dilanjutkan dengan kompetisi Liga 2021,” harapnya.

Artikel Tag: mila, PSS Sleman, Liga 1

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply