Mengabadikan Momen Paling Indah Di Wonder Photo Shop Bandung

Senin, 18 November 2019 merupakan hari yang bersejarah bagi WPS atau Wonder Photo Shop karena telah berhasil membuka toko pertama mereka di kota Bandung. Bertempat di pusat perbelanjaan Paris Van Java (PVJ) Lantai Glamour, mereka siap melayani masyarakat kota Bandung dan sekitarnya yang ingin mengabadikan momen terbaik mereka.

Bandung merupakan kota kedua di Indonesia sesudah Jakarta yang disambangi oleh Wonder Photo Shop. Di Jakarta sendiri terdapat dua gerai Wonder Photo Shop yang terletak di Mall Kota Kasablanka dan Mall Central Park. Selain di Indonesia, WPS juga telah hadir di banyak negara lainnya di wilayah Asia Pasifik, Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.

Pembukaan WPS

Acara potong pita oleh beberapa petinggi Fujifilm Indonesia dan InstaxShop

Pemotongan tumpeng

Setelah pemotongan pita dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng

Kali ini Fujifilm selaku pemilik perjuangan bekerja sama dengan InstaxShop dalam mengoperasikan toko mereka. Dengan demikian, pengunjung tidak hanya mampu mencetak foto saja, tetapi juga dapat berbelanja berbagai macam produk kamera digital dan aksesoris di kawasan yang sama.

Apa yang ditawarkan oleh Wonder Photo Shop Bandung ini benar-benar sejalan dengan perkembangan anak muda Bandung yang populer kreatif dan dinamis. Dengan suasana ritel yang kalem, pengunjung bisa mencetak foto terbaik mereka dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Bagian depan WPS

WPS tampak depan

WPS di PVJ juga untuk pertama kalinya menunjukkan layanan studio foto di mana pengunjung mampu mengambil foto bersama keluarga atau teman untuk mengabadikan momen penting mereka. Agar menarik perhatian generasi muda, WPS telah mengemas studio foto mereka secara tematik, modern, dan Instagrammable!

Layanan menarik lainnya yang ditawarkan oleh WPS yakni gifting atau membuat hasil cetak foto menjadi hadiah yang unik dan istimewa. Dengan pertolongan staff Wonder Photo Shop, pengunjung mampu dengan gampang menciptakan hadiah foto dan album foto mereka sendiri. Sangat menarik, bukan?

Bagaimana Cara Cetak Foto di WPS?

Cetak WPS

Bagian pengiriman foto

WPS telah membuat sebuah aplikasi khusus dan praktis untuk mempermudah pengunjung yang hendak mencetak foto digital dari kamera atau smartphone. Aplikasi itu berjulukan WPS Photo Transfer yang sudah mampu diunduh di Google Store dan App Store.

Dengan WPS Photo Transfer, pengunjung mampu eksklusif terhubung ke Wonder Photo Station atau printer WPS. Hanya dengan beberapa kali sentuhan, file foto yang dikirim ke printer WPS bisa eksklusif dicetak.

Selain cetakan foto standar (standard print), Wonder Photo Shop juga memberikan berbagai variasi cetakan foto lainnya, ialah:

  • Shuffle print: Untuk mencetak berbagai foto menjadi satu kolase foto (tersedia ukuran 4R, 6R, dan 8R).
  • Designer’s print: Untuk mencetak foto dengan banyak sekali bingkai unik (tersedia ukuran 4R, 6R, dan 8R).
  • Split print: Untuk mencetak aneka macam foto dalam satu lembar (hanya tersedia ukuran 6R).
  • Square dan Flat Card print: Untuk mencetak foto dengan bentuk seperti kartu ucapan.

Harga yang ditawarkan untuk setiap ukuran cetakan foto bisa dibilang cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 5.000 saja, pengunjung sudah dapat mencetak sebuah foto ukuran square, standar 3R, atau standar 4R.

Harga WPS

Daftar harga cetak foto di WPS

Promo WPS

Promo pembukaan WPS

Dalam rangka perilisannya di kota Bandung, Wonder Photo Shop menghadirkan banyak sekali acara dan promo menarik khusus selama bulan November 2019. Beberapa di antaranya yaitu diskon 40% untuk pembelian kamera Instax dan promo paket cetak foto dengan diskon hingga 50%.

Menggencarkan Budaya Cetak Foto

Cetak foto

WPS tidak hanya hadir untuk sekedar cetak-simpan atau cetak-berikan foto. Lebih dari itu, mereka ingin menggencarkan budaya cetak foto di kalangan generasi “smartphone” yang tidak terbiasa dengan hal tersebut.

Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia memberikan bahwa melalui outlet terbarunya di Bandung, Fujifilm kembali pertanda komitmennya dalam memperkaya pengalaman konsumen dengan menciptakan kembali kegembiraan dari sebuah foto dan cetakan foto. Mereka yakin bahwa dengan menguatnya budaya cetak foto, kenangan indah dan foto digital dapat bertahan lebih lama.

Dengan demikian, keseruan mencetak foto yang pernah dialami oleh generasi pra-smartphone dan penyimpanan berbasis cloud juga bisa dirasakan oleh generasi setelahnya.

Di kesempatan yang sama juga Fujifilm mengajak para pengunjung Wonder Photo Shop untuk mengenal lebih erat produk-produk pencitraan mereka, termasuk kamera mirrorless, kamera instan Instax, printer Instax, dan film Instax.

Kamera Instax

Kamera Instax

Kamera Fujifilm

Makara, bagi Anda yang ingin mencetak foto sekaligus mengenal lebih jauh aneka macam teknologi pencitraan yang semakin berkembang, Wonder Photo Shop bisa menjadi pilihan yang cantik untuk melakukannya.

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online