Mason Greenwood Diprediksi Akan Jadi Legenda Manchester United

Mason Greenwood Diprediksi Akan Jadi Legenda Manchester United

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang ditunjukkan oleh Mason Greenwood. Shaw bahkan yakin dengan performa yang ditunjukkannya pada musim ini, Greenwood memiliki peluang untuk menjadi legenda Setan Merah.

Greenwood menjalani musim debutnya bersama Manchester United dengan catatan yang gemilang. Meski baru berusia 18 tahun, namun striker lulusan akademi sepakbola Setan Merah itu telah tampil di 41 laga di semua kompetisi dengan sumbangan 15 gol dan lima assist bagi timnya. Performa apik Greenwood lantas mendapatkan pujian dari berbagai pihak, salah satunya adalah Shaw.

Shaw menilai Greenwood sejauh ini telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dan meyakini memiliki peluang untuk menjadi salah satu legenda Manchester United.

“Mason telah menunjukkan perkembangan dalam satu setengah tahun terakhir dan fakta di mana dia kini menjadi bagian dari tim utama [Man United] merupakan hal yang luar biasa,” ujar Shaw kepada Sky Sports.

“Bagi saya pribadi, saya rasa dia telah menjelma menjadi seorang pria dala waktu yang cukup singkat dan saat ini dia jauh lebih mengerti tentang bagaimana liga ini.”

“Dia terus tumbuh dan menjadi lebih kuat serta tak terlihat rapuh lagi. [Sebelumnya] dia dengan mudah untuk diberi tekanan.”

“Namun yang terpenting dan ingin saya katakan kepadanya adalah jangan terjebak dalam semua pujian yang dia dapatkan. Abaikan yang semua orang katakan dan fokus pada diri sendiri. Terus lakukan apa yang bisa dia lakukan dan tak ada alasan mengapa dia tak bisa menjadi pemain yang sangat penting di Manchester United pada masa yang akan datang.”

“Dia bisa menjadi legenda United, tak perlu diragukan lagi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Luke Shaw

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply