Maju Selangkah, Inter Hubungi Tottenham Bahas Transfer Tanguy Ndombele

Maju Selangkah, Inter Hubungi Tottenham Bahas Transfer Tanguy Ndombele

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan telah menghubungi Tottenham Hotspur sebagai langkah awal untuk memulai negosiasi transfer gelandang Tanguy Ndombele di musim panas ini. Menit bermain sang pemain semakin terbatas di klub London utara tersebut.

Inter berminat untuk merekrut gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, seperti dilansir Sky Italia, raksasa Serie A tersebut telah melakukan komunikasi awal dengan Spurs guna membahas transfer pemain 23 tahun tersebut.

Gelandang 23 tahun tersebut baru bergabung dengan Tottenham di musim panas lalu dan memecahkan rekor transfer klub saat direkrut dari Lyon dengan mahar sebesar 63 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,07 Triliun). Dengan nilai transfernya yang mahal tersebut, penampilan Ndombele dianggap masih belum memenuhi harapan.

Pemain internasional Perancis tersebut mengalami musim pertama yang berat di London, Ndombele hanya menorehkan dua penampilan setelah Premier League restart dan semuanya berasal dari bangku cadangan.

Manajer Spurs, Jose Mourinho membantah ada perpecahan dengan sang pemain akan tetapi hal itu menimbulkan spekulasi terkait masa depannya. Inter sendiri telah merekrut satu eks pemain Spurs, yakni Christian Eriksen yang didatangkan awal tahun ini.

Sementara compatriot Ndombele, Moussa Sissoko yang merupakan salah satu pemain andalan di Tottenham menyatakan bahwa rekannya tersebut masih bisa meraih kesuksesan di Spurs.

“Mungkin karena saya seperti kakaknya, saya merupakan contoh bagus karena semuanya tidak mudah bagi saya pada awalnya,” ujar Sissoko via The Guardian.

“Musim pertama Tanguy tidak mudah karena banyak alasan namun saya berbicara padanya hampir setiap hari, saya bermain dengannya di timnas, jadi saya sangat mengenalnya.

“Saya mengatakan padanya untuk tetap tenang, selalu bekerja keras setiap hari dan saatnya akan tiba, saya yakin ia akan sukses di klub ini.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Inter Milan, Tanguy Ndombele

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply