Lupakan Leicester, Kieran Tierney Sudah Tidak Sabar Hadapi Tottenham

Lupakan Leicester, Kieran Tierney Sudah Tidak Sabar Hadapi Tottenham

Berita Liga Inggris: Kieran Tierney mengaku kecewa karena Arsenal hanya berbagi poin dengan Leicester City pada Rabu (8/7) dini hari WIB, tetapi bek kiri itu sekarang berusaha fokus untuk pertandingan berikutnya melawan Tottenham Hotspur.

The Gunners bermain imbang 1-1 dengan Leicester di Emirates Stadium setelah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-75, ketika Eddie Nketiah menerima kartu merah akibat pelanggaran berbahaya terhadap James Justin.

Striker berusia 21 tahun itu dipastikan absen saat Arsenal tandang ke markas Tottenham akhir pekan ini. Namun, Tierney sudah tidak sabar memainkan derbi London utara pertamanya setelah melewatkan hasil imbang 2-2 di Emirates Stadium pada pertemuan pertama karena cedera.

Pemain internasional Skotlandia juga meminta rekan-rekannya untuk melupakan kekecewaan dari hasil imbang melawan Leicester, karena mereka harus terus berjuang untuk mendapatkan tempat di kompetisi Eropa musim depan.

“Ini [derbi London Utara] adalah pertandingan besar bagi klub dan para penggemar,” katanya, dikutip dari Goal. “Kami akan bangkit, ada hal positif yang akan diambil malam iniā€”kami kecewa dengan hasilnya dan kehilangan dua poin, tetapi masih ada yang positif dan kami akan mengangkat diri kami 100 persen dan melangkah lagi.”

“Semua orang ingin bermain di kompetisi Eropa, dan kami ingin mengakhiri musim setinggi yang kami bisa. Setiap pertandingan akan menjadi sulit dengan gaya mereka yang berbeda, tetapi kami menanti tantangannya.”

Piala FA menjadi jalan lain bagi Arsenal untuk bisa bermain di Liga Europa musim depan, tetapi Manchester City akan menjadi lawan mereka di babak semifinal. Dalam dua pertemuan di Premier League musim ini, The Gunners takluk 3-0 baik di laga kandang maupun tandang.

Artikel Tag: kieran tierney, Arsenal, Tottenham Hotspur

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply