Luis Alberto Jadi Rebutan Milan dan Juventus di Musim Panas Nanti

Luis Alberto Jadi Rebutan Milan dan Juventus di Musim Panas Nanti

Berita Transfer: Dua raksasa Italia, AC Milan dan Juventus dikabarkan saling bersaing untuk memperebutkan servis gelandang bintang Lazio, Luis Alberto di musim panas mendatang.

Seperti dilansir surat kabar asal Italia, La Gazetta dello Sport, AC Milan dan Juventus bersama dengan Paris Saint-Germain, Everton dan Sevilla semuanya berminat untuk mendapatkan servis gelandang Lazio, Luis Alberto di musim panas mendatang.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pemain 28 tahun asal Spanyol tersebut dibayang-bayangi oleh kontroversi dalam beberapa pekan terakhir,akibat drama yang mengitari komentarnya mengenai pembelian pesawat baru di media sosial yang jelas mengganggu sang pemain.

Pastinya Luis Alberto tidak akan meninggalkan Lazio di bursa Januari mendatang namun bisa saja berbeda situasinya di musim panas tahun depan terutama karena presiden Claudio Lotito lelah dengan masalah disiplin pemain asal Spanyol tersebut.

Luis Alberto akan menorehkan penampilan ke-150nya saat Biancocelesti menjamu Napoli di Stadio Olimpico pada Minggu (20/12) malam waktu Italia.

Sejak direkrut dari Liverpool di musim panas 2016 lalu, sang gelandang secara kesuluruhan telah menorehkan 149 penampilan dan mencetak 27 gol serta menyumbangkan 45 assist.

Selama empat musim bergabung dengan Biancocelesti, gelandang 28 tahun tersebut membantu tim besutan Simone Inzaghi meraih dua Piala Super Italia dan satu Coppa Italia. Selain itu The Aquile juga lolos ke Liga Champions musim 2020/21 dan kini menembus babak 16 besar dan akan berhadapan dengan Bayern Munich.

Artikel Tag: Luis Alberto, Lazio, AC Milan, Juventus

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply