Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Balai Tak Bosan Ingatkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Balai Tak Bosan Ingatkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan

ACEH TAMIANG Bottlestbistro.com | Babinsa Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Pelda Wahidin lakukan kegiatan rutinitasnya Komsos dengan warga Desa binaannya guna mengingatkan warga untuk meningkatkan kedisiplinan protokol Kesehatan dalam mencegah dan memutuskan penyebaran Covid-19. kegiatan ini dilakukan di Desa Balai Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang, Rabu (8/7/2020).

Pada kesempatan Komsos ini, Pelda Wahidin menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan,untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Menurut Babinsa, masyarakat masih belum disiplin untuk menjaga jarak aman dan menggunakan masker di luar rumah. “Masih ada kelompok masyarakat yang rentan, yang belum disiplin untuk menjaga jarak, belum disiplin untuk menggunakan masker.

Pada kesempatan ini Pelda Wahidin menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir dan selalu gunakan masker .

“Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus ini.” himbaunya.

Kegiatan komsos tersebut di sambut baik oleh masyarakat dan warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat. Dan warga berharap kegiatan silaturrahmi ini terus berkesinambungan sehingga dapat terjalin keakraban antara babinsa dan masyarakat binaannya”. Ungkap salah warga. (ABS)

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply