Komplek Kantor Bupati Sergai Jadi Tampak “Seram” Kurang Penerangan

Komplek Kantor Bupati Sergai Jadi Tampak “Seram” Kurang Penerangan

SERGAI (Sumut) Bottlestbistro.com | Komplek Kantor Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang berada di Desa Firdaus Kecamatan Sei Ramoah, Sergai, terkesan menyeramkan. Pasalnya, cahaya yang menyinari komplek perkantoran tersebut tergolong minim bahkan ada sama sekali tidak bercahaya. Semestinya kata Wak Udin usai ambil uang di ATM BNI di Komplek Kantor Bupati Sergai, Rabu (8/7/2020) sekira pukul 21.15 Wib, Komplek perkantoran ini tidak dibiarkan gelap gulita.

Begitu juga dengan cahaya rumah Dinas Bupati yang dipake sebagai Posko Covid 19 dipasangkan bola lampu yang bisa memancarkan cahaya jangan yang dipasang bola lampu yang sudah rusak sehingga tidak bisa mengeluarkan cahaya.

“Jangan berdalih Pandemi Covid-19 lantas Komplek perkantoran Bupati terkesan tidak ada yang urus lagi. Sergai ini sudah usia 16 tahun dan jika ibaratkan anak gadis sudah pandai bersolek nan cantik, bukan semakin jelek tanpa cahaya. Malu kita dengan tamu luar jika datang ke Sergai tak begitu jelas Kantor Bupati Sergai karena kurang cahaya tersebut. Ungkap Wak Udin warga Sei Rampah.

Namun ia yakin kondisi gelap gulita ini tidak diketahui oleh Bupati Sergai sama sekali,mungkin karena kesibukan maupun tidak adanya laporan. Tapi aneh juga sambung Wak Udin, jika sudah seminggu bahkan sebulan lebih gelap gulita, bearti ada kesan pembiaran. Duga Wak Udin.

Sementara hasil pantau di Komplek perkantoran Bupati Sergai yang terlihat gelap gulita diantaranya Kantor Bupati Sergai, Wakil Bupati Sergai dan Sekda, Kantor Dinas Kominfo, Kesehatan, PMD, PUPR, Dukcapil, Lingkungan Hidup, Inspektorat, BPKAD, Bapenda dan Kantor bagian lainnya.

Kadis Kominfo Sergai Drs. Akmal Koto M.Si yang dihubungi via telepon seluler terkait gelap gulitanya Komplek perkantoran Bupati Sergai mengatakan nanti akan dicek ke lokasi.Ucapnya. (AfGans)

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply