Keuangan Membaik, AC Milan Punya Banyak Ruang Manuver di Bursa Transfer

Keuangan Membaik, AC Milan Punya Banyak Ruang Manuver di Bursa Transfer

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki lebih banyak ruang untuk manuver pada  bursa transfer musim panas nanti lantaran situasi keuangan mereka yang semakin membaik.

MilanNews menuliskan bahwa buku anggaran Il Diavolo pada paruh pertama musim ini mencatat yang menenangkan dan polanya terus menunjukkan perkembangan yang positif. Saat ini hampir mustahil melakukan estimasi seperti apa data akhir pada 30 Juni 2021 mendatang saat tahun anggaran musim ini ditutup.

Kendati demikian, ada kepastian bahwa liabilitas dari dua tahun terakhir hanya akan menjadi kenangan dan jika raksasa Serie A tersebut benar-benar lolos ke Liga Champions, Rossoneri akan memperoleh pendapatan tambahan yang akan sangat membantu mereka melalui bonus dari kompetisi elite Eropa tersebut.

Tidak akan ada pembelian tak masuk akal pada bursa transfer musim panas mendatang mengingat kinerja yang telah dilakukan oleh Il Diavolo sejauh ini pantang untuk disia-siakan, tetapi tampaknya akan ada margin trasaksi ang lebih besar untuk membuat skuat yang dimiliki Stefano Pioli menjadi lebih kompetitif lagi.

Hal tersebut juga berkat penjualan pemain-pemain yang tak lagi masuk dalam proyek besar Milan di masa depan seperti Samu Castillejo, Andrea Conti, Diego Laxalt, dan Mattia Caldara. Raksasa Serie A tersebut mungkin tak akan menemui kesulitan melepas pemain pertama, namun untuk tiga nama terakhir mereka tampaknya perlu melakukan upaya ekstra dalam menemukan calon pembeli.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply