Kentavious Caldwell-Pope Sebut Marc Gasol Cocok Dengan Permainan Lakers

Kentavious Caldwell-Pope Sebut Marc Gasol Cocok Dengan Permainan Lakers

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kentavious Caldwell-Pope begitu senang dengan kehadiran Marc Gasol di dalam tim. Gasol dianggap bisa melakukan banyak tugas baru yang memudahkan pemain lain.

Sebagai tim yang ingin mempertahankan gelar juara, Los Angeles Lakers memang banyak berbelanja pemain di jeda antar musim kali ini. Salah satu pemain yang didatangkan adalah Marc Gasol. Meski usianya telah semakin menua, tetapi Gasol tetap diminati oleh Lakers. Benar saja, kemampuan bermain Gasol yang unik bisa membuat pemain Lakers menjadi lebih nyaman di lapangan.

Kentavious Caldwell-Pope merasakan efek positif dari kehadiran Gasol ketika melakoni laga pramusim. Gasol dapat melakukan banyak hal di lapangan seperti menembak, mengumpan, dan mengatur serangan pula.

“Saya merasa dia begitu cocok untuk permainan di tim kami. Secara umum, dia melakukan hal yang kurang lebih sama dengan Dwight Howard dan JaVale McGee, tetapi lebih komplit saja. Dia dapat menembak bola secara efisien, dia dapat melakukan pick and roll dengan baik, Dia mencampurkan kemampuan bermainnya dengan baik dan memberikan kami kemudahan di lapangan. Dia begitu luar biasa bisa bermain sebagus itu di usia senja,” ucap Caldwell-Pope.

Sebagai seorang bigman, Gasol juga terkenal bisa melepaskan umpan-umpan manja dengan baik. Umpan-umpan ini nantinya akan dilahap dengan mudah oleh LeBron James ataupun Anthony Davis sebagai skorer utama dari Lakers.

Artikel Tag: Kentavious Caldwell-Pope, Marc Gasol, los Angeles lakers

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply