Kembali ke NBA, Jamal Crawford Gabung Brooklyn Nets

Kembali ke NBA, Jamal Crawford Gabung Brooklyn Nets

Berita Basket NBA : Penantian panjang Jamal Crawford untuk comeback ke NBA akhirnya terjawab sudah. Crawford resmi bergabung dengan Brooklyn Nets untuk lanjutan kompetisi di Orlando mendatang.

Crawford sendiri sudah absen cukup lama dari kompetisi NBA. Ada kurang lebih semusim pemain berusia 40 tahun ini vakum karena tidak ada tim yang tertarik menggunakan jasanya. Niatannya untuk kembali bermain lantas harus tertahan dalam jangka waktu yang cukup lama itu. Ketika Crawford sudah hampir putus asa, tibalah tawaran yang datang dari Nets.

Nets mendatangkan Crawford untuk menggantikan beberapa pemainnya yang akan absen di Orlando. Dengan pengalaman dan kemampuan bermainnya yang sudah teruji, jelas Crawford adalah pilihan terbaik saat ini. Tidak mudah untuk mencari pemain pengganti mengingat banyak pemain hebat sudah teken kontrak dengan tim lain. Nets yang kehilangan Taurean Prince dan Spencer Dinwiddie otomatis harus bergerak cepat untuk mengamankan pemain terbaik yang ada di pasaran.

Kedatangan Crawford menuju skuat Nets jelas menjadi angin segar dan bantuan yang tidak diduga-duga. Usianya boleh saja senja tetapi Crawford masih memiliki senjata untuk dibanggakan yaitu akurasi tembakan jarak jauh. Ketika ia bisa mencari posisi dengan tepat, maka produktivitasnya juga dapat membantu tim dalam meraih kemenangan. Tim-tim yang akan berhadapan dengan Nets juga harus mewaspadai pergerakan Crawford agar tidak kecolongan.

Artikel Tag: NBA, nets, Jamal Crawford

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply