Kapolresta Barelang Hadiri Peresmian Asrama Ponpes Latiful Akbar di Tanjung Piayu

Kapolresta Barelang Hadiri Peresmian Asrama Ponpes Latiful Akbar di Tanjung Piayu
Foto Berita dalam Gambar : Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro.SIk.MH sedang melakukan pengguntingan pita ditandai resminya asrama Yayasan An-Nadzir Di Pompes Latiful Akbar di kawasan Tanjung Piayu Kecamatan Sei Beduk, Sedangkan gambar bawah para Santriwan dan Santriwati serta pimpinan pondok pesentren berfoto bersama dengan Kapolresta Barelang usai acara .(Foto : Humas Polresta Barelang/R-INDRALIS)

BATAM Bottlestbistro.com | Peresmian Asrama Yayasan An-Nadzir di Ponpes Latiful Akbar yang bertempat di Tanjung Piayu Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam di hadiri oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Purwadi W. Anggoro SIK, MH, Minggu, 12 Juli 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang juga berkesempatan memberikan bantuan berupa semen, beras dan mie instan (Sembako) dan diserahkan langsung kepada pimpinan pondok pesantren. Peresmian Asrama Yayasan An-Nadzir diawali pembacaan ayat suci Al-Quran oleh santriwan dan santriwati Ponpes Latiful Akbar usai berdoa dilanjutkan dengan peresmian dengan ditandai pengguntingan pita oleh kapolresta Barelang yang disaksikan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolresta Barelang, Kombes Pol Purwadi W. Anggoro mengatakan suatu kebanggaan bagi pihaknya bisa dapat hadir di tengah- tengah masyarakat. “Saya harapkan kedepan hubungan kita semakin baik, Insya Allah kita akan membantu dan bisa segera dibangun pondok hafiz dan di pergunakan untuk santriwan dan santriwati,” ucapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Purwadi W Anggoro, S.IK. MH, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.IK, PJU Polresta Barelang, Camat Sei Beduk Gufron SE, Danramil diwakili Babinsa Sei Beduk dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Barelang.(r/Indralis)

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply