Kante Absen untuk Laga Chelsea vs Man United di Piala FA

Kante Absen untuk Laga Chelsea vs Man United di Piala FA

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan bahwa N’Golo Kante bakal absen dalam laga semifinal melawan Manchester United.

Gelandang tersebut sudah tak tampil sejak pertandingan kontra Watford setelah kembali mengalami cedera hamstring yang kerap mengganggu sebagian besar musimnya kali ini.

Dia absen dalam kemenangan atas Crystal Palace dan Norwich City, serta kekalahan dari Sheffield United di mana diyakini tidak adanya Kante jadi alasan utama mereka kalah 3-0.

Dan sekarang The Blues harus kembali tanpa pemain internasional Prancis tersebut di Wembley.

“Kante tidak akan fit untuk pertandingan melawan Man United, dia masih belum merasa baikan. Jadi dia akan absen,” ungkap Lampard dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

“Selain itu, kami punya beberapa orang yang memiliki masalah-masalah kecil yang bakal kami pantau dalam 24 jam ke depan, dan kemudian kami akan siap untuk pergi.”

Setelah bermain pada Selasa (14/7) malam waktu setempat, The Blues punya keunggulan signifikan atas Man United yang baru bermain pada Kamis (16/7) malam melawan Crystal Palace.

Hal tersebut diklaim oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai jadwal yang “tidak adil”.

“Ini tidak akan menjadi masalah dan kekhawatiran bagi kami, tapi 24 jam, 48 jam adalah perbedaan besar pada saat ini sehingga kami tak diberi empat kartu As untuk dua pekan terakhir. Namun kami harus memasang ‘poker face’ dan memainkan semua kartu yang dimiliki,” kata bos Man United sebelum laga kontra Crystal Palace.

Artikel Tag: N’Golo Kante, Frank Lampard, Chelsea

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply