Jurgen Klopp Jelaskan Situasi Adam Lallana di Liverpool

Jurgen Klopp Jelaskan Situasi Adam Lallana di Liverpool

Berita Liga Inggris: Jürgen Klopp memberi kabar terbaru tentang situasi Adam Lallana dan percaya Liverpool akan kehilangan pengaruhnya ketika ia meninggalkan klub pada akhir musim.

Sang gelandang akan mengakhiri enam tahun perjalanannya dengan The Reds ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Lallana baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak jangka pendek untuk memastikan ia bisa menyelesaikan musim 2019-20 dengan klub dan tetap menjadi opsi bagi Klopp dalam pertandingan final musim ini, meskipun sejauh ini ia belum kunjung dimainkan.

“Jelas bahwa Adam akan meninggalkan klub di musim panas,” kata manajer kepada wartawan. “Untuk saat ini, saya sudah merindukan segalanya tentang dia dan saat ini dia masih di sini.

“Dia adalah pemain yang luar biasa dan dia adalah salah satu pemain paling berpengaruh dalam kualitas latihan yang pernah saya miliki dalam hidup saya.

“Dia adalah seorang profesional yang luar biasa tetapi sekarang karena kami memiliki situasi yang sulit dan kami sangat menghormatinya. Semuanya dengan Adam akan dijelaskan. Dia sangat fit, dia dalam latihan dan semuanya baik-baik saja, tetapi, ya, masa depan adalah masa depannya dan jika kita membutuhkan bantuannya di lapangan, kita bisa mendapatkannya.

“Dia ada di sana dan berlatih 100 persen, tetapi selama kita tidak membutuhkannya, dia hanya akan berlatih. Dan, itu hal yang biasa. Saya pikir ada banyak diskusi tentang pemain yang kontraknya berakhir tetapi dia bahkan tidak melakukan diskusi: kami memperpanjang kontrak Adam dan dia ingin melakukan itu juga.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Adam Lallana

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply