Juan Mata Persembahkan Golnya Bagi Sang Ibunda

Juan Mata Persembahkan Golnya Bagi Sang Ibunda

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Juan Mata, menjelaskan terkait selebrasi emosional yang dilakukan usai mencetak gol kemenangan The Red Devils. Mata mengakui bahwa gol tersebut dia dedikasikan bagi sang ibunda tercinta yang belum lama ini meninggal dunia.

Juan Mata menjadi pahlawan kemenangan Manchester United saat mereka menumbangkan Woverhampton Wanderers di Mollineux Stadium dengan skor tipis 2-1, Minggu (23/5) malam WIB. Pada pertandingan tersebut Mata mencetak gol melalui titik penalti usai Donny van de Beek dilanggar oleh Romain Saiss di dalam kotak terlarang.

Sesaat setelah mencetak gol, Mata melakukan selebrasi yang sangat emosional dengan mengangkat tangan ke langit. Belakangan, Mata mengungkap bahwa selebrasi gol tersebut dia peruntukan bagi sang ibunda tercinta yang belum lama ini meninggal dunia.

“Saya mengalami musim tersulit dalam hidup. Saya ingin mencetak gol untuk ibu dan beruntung saya bisa melakukannya,” ujar Mata dilansir dari laman resmi Man United.

“Jadi gol ini, dan setiap gol yang saya cetak mulai saat ini, semuanya saya persembahkan bagi ibu.”

Pada kesempatan yang sama, Mata juga memberikan komentar terkait wasit Mike Dean yang membutuhkan waktu cukup lama untuk memutuskan apakah MU mendapatkan penalti atau tidak lantaran harus mengamati tayangan ulang melalui Video Assistant Referee [VAR].

“Mereka membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk melakukan pemeriksaan,” ujar Mata melanjutkan.

“Apa yang saya lihat di atas lapangan, itu merupakan penalti. Tapi mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk membuat keputusan. Tidak pernah mudah ketika Anda harus menunggu, tapi untungnya saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik.”

Mata juga mengingatkan Bruno Fernandes bahwa kini Man United memiliki eksekutor penalti yang tak kalah jadi dari dirinya.

“Kiper pergi ke sisi lain yang berbeda, mulai saat ini Bruno [sebaiknya] waspada [sambil tersenyum],” pungkasnya.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Wolverhampton Wanderers

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply