Jovic Terpaksa Jalani Isolasi Mandiri karena Temannya Terinfeksi Corona

Jovic Terpaksa Jalani Isolasi Mandiri karena Temannya Terinfeksi Corona

Berita Liga Spanyol:Kesialan kembali menghampiri penyerang Real Madrid, Luka Jovic. Jovic diminta untuk melakukan isolasi mandiri setelah salah seorang temannya diketahui terinfeksi virus corona.

Sebagaimana diberitakan Football-Espana, Rabu (8/7), sebenarnya hasil tes telah memperlihatkan bahwa penyerang asal Serbia itu dinyatakan negatif dari virus corona. Tapi, manajemen terpaksa meminta Jovic untuk jalani isolasi mandiri demi mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.

Berita itu telah dikonfirmasi langsung oleh stasiun TV Spanyol, El chiringuito pada hari Rabu. Dengan kondisi itu, si pemain sekarang mungkin tidak tersedia untuk seleksi dan sesi pelatihan dengan Madrid.

Sementara, ini bukan pertama kalinya Jovic mengalami nasib sial seperti ini. Sebelumnya, Jovic juga harus absen karena mengalami cedera karena kelakuannya sendiri. Dia terjatuh dari tangga. Praktis, dengan kejadian ini, maka masa depan Jovic bersama tim berjuluk Los Blancos tersebut semakin tidak jelas. Peluang Madrid untuk menjualnya pada musim depan pun akan semakin besar.

Namun, absennya Jovic sepertinya tidak akan berarti oleh tim besutan Zinedine Zidane yang sedang berjuang keras untuk merebut gelar juara La Liga Spanyol 2019-2020. Pasalnya, Jovic lebih sering dibangkucadangkan setelah tampil mengecewakan sejak didatangkan dengan biaya mahal dari Eintracht Frankfurt.

Jovic hanya mampu mencetak dua gol dari 25 penampilan di semua kompetisi. Pada saat ini, Madrid sedang memuncaki klasemen La Liga Spanyol dengan keunggulan empat poin dari sang juara bertahan Barcelona.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Virus Corona

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply