James Puas dengan Performa Lakers Usai Habisi Warriors

James Puas dengan Performa Lakers Usai Habisi Warriors

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers berhasil menuntaskan dendam terhadap Golden State Warriors setelah menang dengan skor telak 117-91. Bintang LeBron James mengaku puas dengan performa timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Senin (1/3) siang WIB, Lakers masih belum diperkuat Anthony Davis karena masih mengalami cedera. Meski demikian, Lakers mampu mendominasi pertandingan.

“Ketika Anda kehilangan pemain penting seperti AD (panggilan Anthony Davis), akan membutuhkan waktu untuk menyerang dan bertahan tentang bagaimana kami ingin bermain,” kata James setelah pertandingan, sebagaimana dikutip ESPN.

“Selama beberapa pertandingan terakhir, kami telah melakukan pekerjaan dengan baik,” sambung pemain yang merupakan pemain ke-23 di NBA. sejarah muncul dalam setidaknya 1.300 pertandingan musim reguler.

LeBron jadi top skor di pertandingan ini dengan mencetak 19 poin, 6 rebound, 4 asis, 2 steal, dan 2 blok selama 24 menit saja. Markieff Morris menambahkan 13 poin, 8 rebound, dan 4 asis.

Dennis Schroder menyusul dengan 12 poin dan 6 asis sedangkan Kyle Kuzma dobel-dobel dari bangku cadangan dengan 12 poin dan 11 rebound. Alex Caruso menyamai Morris juga dengan 13 poin sementara Talen Horton-Tucker melengkapi daftar dengan 11 poin.

Catatan dua kemenangan beruntun ini adalah catatan yang cukup positif untuk Lakers, apalagi jika berkaca pada periode sebelumnya. Dalam enam gim setelah Anthony Davis absen karena cedera, Lakers kalah lima gim.

Absennya Davis juga dibarengi oleh Schroder yang harus menepi karena protokol kesehatan. Namun, sejak Schroder kembali Lakers tampak seperti biasa lagi.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply