Inter Milan Siapkan Kontrak Baru Untuk Lautaro Martinez

Inter Milan Siapkan Kontrak Baru Untuk Lautaro Martinez

Berita Transfer: Setelah musim 2019/20 selesai, Inter Milan akan mempertimbangkan kemungkinan untuk memberikan tawaran kontrak baru kepada Lautaro Martinez.

Inter Milan akan mempertimbangkan kemungkinan untuk memberikan tawaran kontrak baru kepada Lautaro Martinez. Namun menurut Gazzetta dello Sport, rencana revisi kontrak tersebut baru akan terlaksana setelah musim 2019/20 berakhir.

Lautaro sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Inter hingga akhir musim 2022/23. Namun karena penampilan pemain 22 tahun tersebut menunjukkan progres yang positif, dan tingginya minat dari klub-klub Eropa, membuat Inter berpikir untuk menyodorkan revisi kontrak.

Belum ada kejelasan terkait kontrak yang akan disodorkan pihak Inter kepada mantan pemain Racing Club tersebut. Namun sebelumnya Inter dikabarkan ingin memagari Lautaro dengan memperpanjang durasi kontrak, dan meningkatkan gaji tahunan yang didapatnya.

Namun sebagai imbalannya, pihak Nerazzurri meminta agar Lautaro bersedia untuk menyetujui peningkatan klausul rilis menjadi 222 juta Euro, atau jika diperlukan, menghapus klausul rilisnya.

Lautaro sendiri saat ini dikabarkan akan segera menyebrang ke Barcelona. Meski Inter mati-matian terus mempertahankannya, namun pemain asal Argentina tersebut sudah setuju menandatangani kontrak jangka panjang dengan Barcelona.

Tidak hanya itu, Lautaro pun sudah dipersiapkan gaji sebesar 10 juta Euro. Sekarang, tinggal pihak Barcelona dan Inter Milan saja yang harus intens melakukan negosiasi demi mendapatkan lautaro.

Di musim ini, Lautaro telah membuat 42 penampilan di semua kompetisi, di mana dia telah berhasil mencetak 18 gol dan memberikan 6 assist untuk rekan satu timnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply