Inter Milan Lebih Pentingkan Marcos Alonso dan Emerson Palmieri

Inter Milan Lebih Pentingkan Marcos Alonso dan Emerson Palmieri

Berita Liga Italia: Inter Milan prioritaskan sektor bek kiri untuk bursa transfer musim dingin nanti. Marcos Alonso dan Emerson Palmieri jadi target teratas.

Bursa transfer musim dingin baru akan dibuka dua bulan lagi, namun rumor transfer pemain sudah mulai bermunculan di media. Termasuk Tuttosport, dalam edisi cetaknya hari ini, media yang berbasis di Turin tersebut mengklaim jika Inter tidak akan mendatangkan striker baru.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Nerazzurri saat ini memang sedang membutuhkan sosok striker baru sebagai pelapis Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Terutama untuk Lukaku, striker asal Belgia tersebut seolah tidak ada gantinya.

Hanya mengandalkan Alexis Sanchez dan Andrea Pinamonti masih dianggap belum cukup. Ivan Perisic bisa jadi opsi menarik, namun penampilannya masih diragukan, meski dalam dua pertandingan terakhir kerap dimainkan sebagai pendamping Lautaro di lini depan.

Namun ada posisi yang harus segera diisi oleh pemain baru yang lebih bertenaga, sektor sebelah kiri jadi prioritas utama dengan bidikan utama duo Chelsea, Emerson Palmieri dan Marcos Alonso.

Selain karena masih ‘segar’, Emerson dan Alonso merupakan salah satu bidikan Conte sejak musim dingin tahun lalu, bahkan hal ini berlanjut hingga bursa transfer musim panas kemarin. Namun keduanya gagal didatangkan mengingat proses negosiasi yang berjalan alot.

Saat ini Inter Milan hanya punya Alexander Kolarov sebagai bek kiri murni. Selebihnya, Inter hanya punya Ashley Young dan Matteo Darmian yang posisi aslinya sebagai bek kanan.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Inter Milan, Emerson Palmieri

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply