Inter Masih Percaya Conte Mampu Pimpin Inter Milan

Inter Masih Percaya Conte Mampu Pimpin Inter Milan

Berita Liga Italia: Laporan terbaru dari Corriere dello Sport, menyebut jika Antonio Conte masih akan bertanggung jawab atas Inter Milan hingga akhir kontraknya.

Laporan terbaru dari Corriere dello Sport, menyebut jika Antonio Conte masih akan bertanggung jawab atas Inter Milan hingga akhir kontraknya. Hal ini merupakan konfirmasi atas beberapa kabar yang sebelumnya beredar di media tentang pemecatan pelatih asal Lecce tersebut.

Conte sendiri didatangkan di musim panas lalu menggantikan posisi Luciano Spalletti, dengan durasi kontrak selama 3 musim dan gaji sebesar 12 juta Euro per musim, plus bonus 2 juta Euro per musim.

Mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut dianggap telah berhasil membawa Inter meraih tiket Liga Champions sehingga layak untuk diberi kesempatan lebih.

Tidak hanya itu, Conte pun masih berpeluang membawa Inter finish di posisi ke-2 klasmen akhir Serie A, dengan catatan bisa meraih hasil positif di 3 pertandingan akhir, terutama saat melawan Atalanta di akhir musim nanti.

Conte pun masih punya kesempatan untuk meraih trofi Europa League. Saat ini Inter berada di 8 besar, dan lanjutan Europa League sendiri akan dilakukan dengan sistem single match dan dilakukan di tempat netral. Untuk saat ini, disepakati Jerman akan jadi tuan rumahnya.

Catatan Conte bersama Inter sendiri cukup baik. Pelatih 50 tahun tersebut telah memimpin 45 pertandingan Inter, dengan torehan 26 kali kemenangan. Catatan ini dianggap jauh lebih baik ketimbang pelatih sebelumnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply