Inter Bidik Allan untuk Gantikan Radja Nainggolan

Inter Bidik Allan untuk Gantikan Radja Nainggolan

Berita Liga Italia: Antisipasi kepergian Radja Nainggolan di musim panas nanti, Inter Milan pertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Napoli asal Brasil, Allan.

Inter Milan sudah mulai melakukan antisipasi jika Radja Nainggolan jadi meninggalkan San Siro musim panas ini. Menurut La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri mengincar gelandang Napoli, Allan untuk menggantikan posisi pemain asal Belgia tersebut.

Allan sendiri sebenarnya bukan target baru, Inter sudah pernah menginginkannya, dan sejak musim dingin kemarin masuk dalam daftar pemain yang diinginkan Conte. Manajer asal Lecce tersebut dikabarkan suka dengan cara bermain gelandang asal Brasil tersebut.

Selain Allan, Inter pun masih mengincar Arturo Vidal, pemain yang sempat sangat diinginkan Antonio Conte di musim dingin kemarin. Namun belum jelas apakah Inter akan memasukkan nama Vidal dalam kesepakatan transfer Lautaro Martinez, atau dibeli secara terpisah.

Untuk Nainggolan, Conte dikabarkan sangat terbuka dengan ide mengintegrasikan pemain berdarah Indonesia tersebut ke dalam tim. Conte bahkan percaya jika Nainggolan merupakan solusi terbaik di lini tengah, sekaligus sebagai alternatif Arturo Vidal.

Namun keputusan untuk mengintegrasikan Nainggolan ada pada tim manajemen. Mereka memegang kendali penuh atas mantan pemain AS Roma tersebut, dan berhak untuk menjual, atau malah mengirimkannya kembali ke dalam tim.

Untuk saat ini, Nainggolan masih terikat kontrak pinjaman dengan Cagliari hingga akhir musim 2019/20. Namun kemungkinan besar klub Sardinia tersebut tidak akan mempermanenkannya, mengingat harga dan gaji Nainggolan yang cukup tinggi.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Napoli, Allan

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply