Inilah Prediksi Penghuni Top Four Premier League Versi Gary Neville

Inilah Prediksi Penghuni Top Four Premier League Versi Gary Neville

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, memprediksi empat tim teratas yang akan menghuni klasemen akhir Premier League musim 2020/21. Tim mana saja yang dimaksud?

Premier League memasuki pekan-pekan terakhir musim 2020/21. Tak heran jika beberapa pihak mulai memberikan prediksi terkait tim mana yang akan menjadi juara serta tiga tim lainnya yang akan lolos ke kualifikasi grup Liga Champions musim depan.

Gary Neville tak mau ketinggalan memberikan prediksinya terkait posisi empat besar klasemen akhir Liga Primer musim ini. Neville memprediksi Manchester City akan menjadi juara di musim ini dan tiga tim lainnya yang akan lolos ke Liga Champions musim depan adalah Manchester United, Leicester City, dan Chelsea.

“Saya pikir posisi saat ini tidak akan berubah. Saya pikir Leicester menjadi satu-satunya tim yang masih harus harap-harap cemas, namun di musim lalu juga mereka bisa meledak dan menunjukkan penampilan mengesankan. Saya pikir penampilan mereka di musim ini juga sudah sangat bagus,” ujar Neville kepada sky Sports.

“Saya tidak bisa melihat peluang bagi West Ham [di peringkat kelima]bisa mengejar Leicester karena tim-tim di bawah empat besar terlihat sangat tidak konsisten di musim ini. Saya tidak yakin mereka bisa bersaing untuk mengejar posisi empat besar.’

“Ada beberapa di antara mereka [tim di luar posisi empat besar] yang mungkin masih peluang untuk bersaing [ke zona Liga Champions], tapi saya pikir Leicester akan bertahan di posisinya saat ini serta memperkuat kinerja apik Brendan Rodgers selama dua tahun berturut-turut.”

“Tahun lalu mereka sangat tidak beruntung karena disingkirkan oleh Man United pada pertandingan terakhir. Tapi di musim ini, saya yakin mereka akan berada di posisi empat besar di mana Chelsea akan menempati peringkat ketiga dan Leicester di posisi keempat,” pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Premier League

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply