Ingin Bantu Lakers Juara, Caruso Lupakan Persoalan Keluarga

Ingin Bantu Lakers Juara, Caruso Lupakan Persoalan Keluarga

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Alex Caruso benar-benar fokus untuk membantu timnya meraih gelar juara NBA musim ini. Niatan Caruso tersebut dapat digambarkan dengan komitmennya yang begitu luar biasa.

Beberapa pemain NBA yang sudah hadir di Orlando seperti Patrick Beverley dan Montrezl Harrell harus pulang mendadak karena permasalahan keluarga. Kepentingan-kepentingan seperti itu memang sulit diabaikan pemain. Apalagi, jika mereka memiliki kedekatan yang sangat kental dengan anggota keluarganya. Hal yang sama juga terjadi pada Alex Caruso.

Saudara perempuannya sedang menjalani pernikahan tetapi Caruso tidak bisa datang ke acara penting tersebut. Caruso lebih memilih bertahan bersama Lakers di Orlando untuk meneruskan perjalanan menuju juara. Caruso sadar bahwa rekan-rekan setimnya di Lakers saat ini jauh lebih membutuhkannya. Terlebih lagi, semua pemain telah bekerja keras hingga membuat Lakers berpeluang besar menjadi kampiun musim ini.

“Jika saya berada di tim yang tidak memiliki peluang menjadi juara, tim yang sedang berupaya untuk mengejar pringkat delapan, mungkin keputusan saya akan berbeda. Kami sudah berkejra terlalu keras untuk sampai di titik ini dan saya tidak ingin kehilangan fokus,” ucap Caruso saat diwawancara oleh media setempat.

“Mereka memberikan dukungan atas semua keputusan saya. Mereka juga membantu saya untuk menyadari posisi saya sekarang yang cukup penting. Tanpa Avery Bradley dan Rajon Rondo yang kini mengalami cedera, tanggung jawab lebih kini ada di pundak saya. Saya pastikan saya bisa memanggul tanggung jawab itu. Saya merasakan dukungan yang tulus dari organisasi ini secara keseluruhan,” imbuhnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Alex Caruso

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply