Hanya Lukaku Yang Akan Dipertahankan Conte

Hanya Lukaku Yang Akan Dipertahankan Conte

Berita Liga Italia: Semua pemain Inter Milan berpotensi dijual di bursa transfer musim panas nanti, hanya Romelu Lukaku yang akan dipertahankan Conte.

Sejak didatangkan dari Manchester United di musim panas kemarin, Romelu Lukaku berhasil menjelma jadi salah satu pemain terpenting bagi Inter Milan. Bahkan perannya di lini depan Nerazzurri, seolah tidak tergantikan.

Hingga saat ini, Lukaku berhasil mengemas 26 gol di semua kompetisi yang diikutinya. Catatan ini termasuk fantastis, mengingat ini merupakan tahun pertamanya di Serie A, liga yang dikenal punya sistem pertahanan yang sangat rapat.

Menurut laporan terbaru dari Sportmediaset, keberhasilan Lukaku dalam mengemban tugasnya sebagai striker utama, membuat Antonio Conte dipastikan akan mempertahankannya. Terlebih Usia Lukaku saat ini masih tergolong muda, 27 tahun.

Hal inilah ini berbeda dengan pemain lainnya, termasuk pemain penting seperti Marcelo Brozovic dan Milan Skriniar. Jika ada tawaran menarik bagi mereka, manajemen Nerazzurri dipastikan tidak akan berpikir panjang untuk melepasnya.

Conte sendiri menginginkan beberapa pemain yang menurutnya ideal dengan formasi yang diusungnya. Beberapa nama yang jadi transfer impian Conte adalah Sergej Milinkovic-Savic, Nicolo Zaniolo dan Paul Pogba

Selain itu, Conte pun menginginkan beberapa nama lainnya, seperti Sandro Tonali, Emerson Palmieri, Edin Dzeko dan David Alaba. Sementara untuk Christian Eriksen, Conte bersedia untuk melepasnya, meski pemain asal Denmark tersebut baru tiba di musim dingin kemarin.

Artikel Tag: Inter Milan, Romelu Lukaku, Antonio Conte

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply