Guys, Ini Dia 7 Smartphone Terbaik Yang Siap Meluncur Di Tahun 2020!

Iphone X Fold

Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2019. Banyak hal yang sudah kita lalui di tahun Shio Babi Tanah ini. Bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal pada kenangan yang terjadi. Kini saatnya menyiapkan resolusi untuk tahun yang akan tiba. Tak hanya itu, sepertinya kamu juga perlu menyiapkan dompet untuk menyambut tahun 2020, khususnya buat kamu yang berencana ingin membeli smartphone keluaran 2020.

Pasalnya, akan hadir sejumlah smartphone terbaru yang siap launching dengan performa yang lebih baik. Tentunya dengan spesifikasi yang jauh lebih anggun dan canggih lagi daripada yang sebelumnya. Ada beberapa produsen gadget yang sudah menyiapkan produk terbarunya di tahun 2020. Kira-kira apa saja smartphone yang akan tiba? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Samsung Galaxy Fold 2

Samsung galaxy fold 2

Samsung sukses merilis produk terbarunya dengan layar lipat pertamanya pada September lalu. Nah, kabarnya produsen gadget satu ini akan mengeluarkan adik dari Galaxy Fold di tahun 2020, yakni Galaxy Fold 2. Tepatnya di bulan Februari mendatang. Untuk spesifikasinya masih belum terang dari smartphone tersebut. Kaprikornus tunggu saja bagaimana perkembangannya nanti di tahun depan, ya!

2. iPhone X Fold

iphone X fold

Tak mau ketinggalan, iPhone juga menciptakan smartphone tipe fold untuk pertama kalinya dengan nama iPhone X Fold. Namun, masih belum banyak kabar wacana spesifikasinya. Meskipun begitu, smartphone terbaru dari Apple ini harus kau nantikan di gerai atau toko yang jual handphone resmi dari Apple.

3. Nokia 8.2 5G

Nokia 8.2 5G

Tahun depan Nokia akan mengenalkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang jauh lebih baik, adalah Nokia 8.2 5G. Kabarnya, smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 765. Untuk waktu rilisnya, menurut kabar dari Pocket-Lint, smartphone satu ini akan launching tahun depan tepat di program Mobile World Congress.

4. Xiaomi Mi 10

Xiaomi Mi 10

Kabarnya, Xiaomi juga akan menghadirkan smartphone terbaru dengan model flagship di tahun depan setelah acara Mobile World Congress. Brand gadget dari Tiongkok ini mengatakan bahwa smartphone terbarunya Mi 10 akan menjadi satu-satunya smartphone yang memakai prosesor super cepat, yakni Qualcomm Snapdragon 865. Banyak rumor yang beredar, jikalau kualitas kamera Mi 10 ini mampu mencapai 108MP, lho! Sangat menarik untuk ditunggu, bukan?

5. iPhone 12

iphone 12

Belakangan waktu ini Apple baru saja merilis iPhone 11-nya. Dan di tahun mendatang Apple juga akan mengenalkan adik dari iPhone 11, ialah iPhone 12 tepat di bulan September. Sudah banyak kabar yang beredar perihal iPhone 12 ini. Mulai dari kamera yang makin bertambah jadi empat, notch yang mengecil atau hilang serta adanya sebuah layanan 5G. Soal harga, sepertinya akan jauh lebih mahal dari iPhone 11. Jadi siapkan budget yang banyak mulai dari kini kalau ingin beli HP keluaran terbaru dari Apple ini, ya!

6. Huawei P40

Huawei P40

Di tahun 2019 sepertinya menjadi tahun yang cukup menantang bagi Huawei. Tapi hal ini tidak membuatnya gentar untuk mengeluarkan smartphone terbarunya dengan performa yang jauh lebih berkualitas. Produsen asal Tiongkok ini akan merilis Huawei P40 tahun depan. Kabarnya, smartphone tersebut dikemas mirip Mate 30 pro dan menggunakan layar Waterfall OLED lengkung.

Tak hingga disitu, Huawei P40 ini juga dirumorkan akan dilengkapi dengan kualitas kamera yang lebih ciamik, yakni kamera 20MP ultra wide angle, lensa makro, 12 MP telephoto serta ToF.

7. Samsung Galaxy S11

Samsung Galaxy S11

Samsung juga tampaknya akan merilis Galaxy S11 di tahun mendatang. Rumornya, smartphone tersebut akan diperkenalkan sekitar bulan Februari yang berdekatan dengan launching-nya Galaxy Fold 2. Fitur yang diubah dari S series sebelumnya yakni punch hole yang diperkecil, kehadiran fitur 5G serta kualitas kamera yang semakin baik.

Itu beliau formasi smartphone terbaik yang siap rilis di tahun mendatang. Dari semua smartphone di atas, mana yang paling kau tunggu-tunggu nih, guys?

 

 

 

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online