Greenwood Bisa Bikin Manchester United Berhenti Cari Penyerang Baru

Greenwood Bisa Bikin Manchester United Berhenti Cari Penyerang Baru

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Manchester United, John O’Shea, meyakini bahwa performa impresif Mason Greenwood kemungkinan akan memaksa United untuk membatalkan rencana mereka mencari penyerang baru.

Menjelang pembukaan jendela transfer musim panas, United dikaitkan dengan beberapa nama penyerang berbakat seperti Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Jack Grealish dari Aston Villa, dan James Maddison dari Leicester City.

Namun manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, nampaknya sudah menemukan pemain yang diinginkannya di skuatnya sendiri, striker 18 tahun lulusan akademi, Greenwood.

Musim ini, Greenwood telah berhasil mencatatkan 15 gol di semua kompetisi untuk United, dan meski Greenwood masih belum sempurna, namun menurut O’Shea, mendatangkan striker baru nantinya justru hanya akan menghambat perkembangan Greenwood.

“Dia masih jauh dari (standar Wayne) Rooney, atau (Ruud) van Nistelroy, atau Solskjaer. Tapi dia di jalan yang benar,” kata O’Shea pada talkSPORT.

“Lihat, jika dia bisa mempertahankan itu dan memastikannya saat Ole memasukkannya dalam tim, dia mungkin juga akan merubah pikirannya tentang target transfer.

“Jika Anda mendatangkan seorang striker, bukankah Anda merusak keseimbangan saat ini dengan tiga pemain (Anthony) Martial, (Marcus) Rashford, dan Greenwood?”

Solskjaer sebelumnya pernah mengatakan bahwa Greenwood adalah finisher terbaik yang pernah dilihatnya, Greenwood juga kerap dibandingkan dengan nama-nama striker besar.

O’Shea menambahkan, “Di awal musim saat dia mengatakan tentang Mason sebagai finisher terbaik di antara pemain yang mereka miliki, itu adalah hal besar. Tapi jelas, sekarang sudah terlihat bahwa itu benar dan ini sangat menarik.”

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, transfer

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply