Gagal Menang Atas Ukraina, Antoine Griezmann Pertanyakan Taktik Prancis

Gagal Menang Atas Ukraina, Antoine Griezmann Pertanyakan Taktik Prancis

Berita Sepak Bola: Antoine Griezmann mempertanyakan taktik tim nasional Prancis, setelah Les Blues melalui laga penuh frustrasi kontra Ukraina pada pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (25/3) dini hari tadi WIB.

Sang striker Barcelona mencetak gol indah melalui sepakan kaki kirinya ke pojok atas gawang Georgiy Buschan pada menit ke-19, namun kemenangan untuk Prancis dibatalkan oleh gol bunuh diri Presnel Kimpembe pada babak kedua.

Pelatih Didier Deschamps memilih untuk bermain dengan formasi 4-4-2, bukannya 4-2-3-1 yang telah sering menjadi andalannya, dan mereka pun kesulitan untuk beradaptasi.

Antoine Griezmann menyampaikan pendapatnya tepat setelah pertandingan berakhir di Stade de France, dan ia mengakui bahwa sang juara dunia tidak menampilkan performa terbaiknya karena harus beradaptasi dengan sistem permainan yang baru.

“Kami mungkin memerlukan lebih banyak pemain ofensif yang bisa berhadapan satu lawan satu di sisi lapangan,” kata Griezmann kepada TF1, dilansir Goal.

“Kami akan belajar untuk bermain dalam sistem ini dan mencoba untuk meraih kemenangan lagi. Kami ingin menang namun kami tidak main dengan bagus. Kami akan berusaha untuk mengevaluasi diri dan mencoba memperbaikinya.”

Les Blues masih memiliki dua pertandingan lagi di jeda internasional ini, masih dari ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, yaitu dengan menghadapi Kazakhstan pada Minggu (28/3) malam dan Bosnia-Herzegovina pada Kamis (1/4) dini hari WIB.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Prancis, Ukraina, Kualifikasi Piala Dunia 2022

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply