Frank Lampard Sepenuhnya Di Belakang Ruben Loftus-Cheek

Frank Lampard Sepenuhnya Di Belakang Ruben Loftus-Cheek

Berita Liga Inggris: Frank Lampard meyakinkan Ruben Loftus-Cheek bahwa dirinya akan menemukan potensi penuhnya di Chelsea, usai gelandang Inggris tersebut mendapat kritik usai penampilannya melawan Brighton.

Dia  menghabiskan 16 bulan di sela-sela lapangan setelah mengalami cedera Achilles parah, dan ia menjadi sumber kritikan keras saat kembali bermain dalam kemenangan 3-1 atas Brighton pada Selasa (15/9) kemarin.

Gary Neville mengklaim Ruben Loftus-Cheek telah menyia-nyiakan peluangnya di Chelsea dan menyarankan The Blues untuk “menguangkannya” dengan menjual pemain berusia 24 tahun tersebut.

Tapi meski tim London barat melakukan rombakan pada skuatnya dengan belanja lebih dari 200 juta pounds (Rp3,8 triliun), Frank Lampard menegaskan jika dirinya masih percaya penuh pada kemampuan Ruben Loftus-Cheek untuk berkembang di Stamford Bridge setelah perjuangan panjang melawan cedera.

“Saya tahu kisah Ruben mungkin yang terbaik kedua setelah dia mengetahuinya,” kata manajer Chelsea itu.

“Tapi dia mengalami cedera yang parah, cedera yang membuatnya bekerja sangat keras untuk pulih. Dia baru saja akan mulai memainkan pertandingan berama U-21 ketika lockdowndatang, dan kemudian dia bekerja sangat keras saat restart dan memulai pertandingan melawan Aston Villa.”

“Dia akan menjadi starter melawan Bayern Munich pada laga terakhir musim ini tetapi dia punya sedikit masalah pada hari pertandingan, dan setelah itu dia sudah berlatih dengan gemilang untuk kembali fit di awal musim.”

Frank Lampard melanjutkan, “Saya pikir jika ada kritik keras padanya dalam pertandingan melawan Brighton maka itu jelas amat sangat kejam. Karena untuk kembali dari cedera seperti yang dia alami, itu sulit baginya. Dia menghabiskan banyak waktu untuk itu.”

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Frank Lampard, Chelsea

About Faisal Pratama
Hanya Tukang Tulis Online

Be the first to comment

Leave a Reply